fbpx
HobiLuar NegeriMobil & Motor

Yuk Intip Uniknya Honda CT125 Dengan Gaya Klasiknya, Dibanderol Dengan Harga Rp 38 Jutaan

Baru-baru ini, produksi otomotif dari Honda yang berada di Thailand memperkenalkan motor gaya klasik yang dinamai dengan All New CT125. Tidak seperti gayanya yang klasik, namun motor ini sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi modern yang menggunakan sistem injeksiinjeksi PGM-FI.

Motor yang dibekali dengan mesin 125 cc ini menggabungkan desain unik legenda dari Original CT Series tahun 60-an dengan teknologi modern saat ini. Selain itu, bagian belakang motor ini juga terdapat rak Carrier dengan ukuran 47,7×40,9 cm yang tentunya akan memudahkan pengendara untuk membawa beberapa perlengkapan yang dibutuhkan. Motor dengan gaya Trail Hunter itu juga telah dilengkapi dengan knalpot khas motor adventure, yang menggunakan catalityc converter sehingga sangat pas untuk disandingkan dengan ban dual purpose.

Sistem rem cakram yang disematkan pada bagian depan motor ini pun akan membuat pengendara merasakan keamanan yang dapat membantu mereka setiap saat. Dilansir dari Kabaroto, Shigito Kimura yang merupakan Presiden Direktur AP Honda Company Limited menerangkan bahwa mereka ingin berbagi pengalaman kepada konsumen yang gemar berkendara dengan model yang baru.

BACA JUGA  Mengejutkan Warga, Fenomena Awan Berbentuk Ledakan Nuklir, Berbahayakah?

“Kami siap menghadirkan model baru CT125, mudah dikendarai mudah dikendarai cocok dengan gaya hiidup outdoor,” ujarnya. Motor konsep ‘Time to Trail. Time to Go Off the Road’ itu dirancang sebagai cerminan gaya hidup pehobi adventure, sebagai penyokong gaya hidup petualang sejati penyuka single riding.

Mesin dari motor ini menggunakan mesin 4-tak, PGM-FI dengan kapasitas 125cc, yang juga dilengkapi dengan engine cover comp yang dapat mengurangi kebisingan suara mesin. Dengan sekali pengisian bahan bakar dengan kapasitas tangki mencapai 5,4 liter, motor ini mampu menempuh jarak sekitar 360 kilometer.

Untuk bagian lampu, Honda CT125 ini juga sudah menggunakan lampu LED, selain itu ada spidometer LCD bulat dengan teknologi digital, dan juga logo sayap Honda Classic yang mengekspresikan semangat motor klasik.

Dibanderol dengan harga Rp 38,6 jutaan, Honda CT125 ini sudah memiliki dua pilihan warna untuk versi standarnya, yakni Red Wing Red dan Matt Brown, serta Brown Grace Brown.

Rencananya motor ini akan diekspor ke beberapa negara, salah satunya adalah negara Jepang yang pada dua pekan lalu telah diluncurkan secara resmi. Namun untuk proses pengiriman kepada konsumennya belum dilakukan, karena proses pengiriman unit dari Thailand terkendala oleh pandemik Covid-19.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close