fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanDalam Negeri

Yang Belum anda Tahu! Istri Cantik Dibalik Kesuksesan Didi Kempot yang Jarang Terekspos ( Biar Tidak Penasaran )

foto : Tribunnews

Sobat ambyar seluruh Indonesia sedang berduka. Karena sosok maestro yang mampu memberikan lagu lagu indah yaitu Didi Kempot telah meninggal dunia. Hal inipun membuat banyak orang kehilangan dengan kepergian sosok pria yang sering disebut sebagai Godfather of the Brokenheart tersebut. Namun dari semuanya itu ada sosok yang paling kehilangan dan sedih atas meninggalnya Didi ini. Yaitu sang Istrinya yang jarang terekspos di media masa. Siapakah Sosok Istri dari Didi Kempot ini.

Didi Kempot meninggal ditengah karirnya yang sedang naik. Dan bahkan beberapa waktu yang lalu dirinya telah perperan juga dalam mengumpulkan dana dalam rangka membantu di tengah Bencana Corona ini. Selain itu sosok Didi Kempot yang sebelumnya hanya dikenal dikalangan orang Jawa melalui lagu lagunya yang berbahasa Jawa. Namun di beberapa tahun terakhir ini lagunya mulai melambung tinggi dan bahkan seluruh kalangan masyarkat mengenal lagunya.

Dibalik kesuksesannya ini ada sosok istri yang selalu mendukung karirnya. Yaitu Yan Vellia Prasetya. Perempuan berusia 37 tahun tersebut juga memiliki darah seni yang mengalir sebagai penyanyi dangdut. Dengan demikian pasangan ini sama sama memiliki chemistry dalam karirnya.

BACA JUGA  Inilah 7 Fakta Menarik Didi Kempot Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Musisi Penyanyi Dangdut

foto : Instagram / Yan Vellia

Yan dikenal sebagai penyanyi dangdut. Salah satu lagu yang popular dinyanyikannya adalah berjudul ” Duda Kalimantan” , ” Kewer Kewer” , dan masih banyak lagi. Yan Vellia dan Didi Kempot pun saling mendukung satu sama lain dalam karier mereka di bidang musik. Selain itu Yan Vellia juga sempat bergabung dengan grup Orkes Dangdut Ervana 89 yang merupakan orkes dangdut ternama di Solo.

Selain sebagai teman hidup, Yan Vellia ini juga beberapa kali pernah menemani Didi Kempot duet di konsernya. Keduanya tercatat pernah merilis lagu duet seperti ” Modal Dengkul” , ” Ora Nganteng” , ” Perawan Kalimanyan” , dan masih banyak lagi lagu- lagu yang dirilis kedua musisi ini.

Pernikahan yang terpaut Usia 15 Tahun.

Foto : Instagram / Yan Vellia

Pasangan Didi Kempot dan Yan memiliki selisih usia 15 tahun. Didi Kempot sendiri lahir pada 31 Desember 1966. Sedangkan Yan Vellia lebih muda 15 tahun dari didi yang lahir pada 28 November 1981.

Berparas Cantik yang dipanggi Bunda Yan.

BACA JUGA  Wow, Profesor di Sumatera Selatan Temukan Anti Virus Covid-19
foto : Instagram / Yan Vellia

Meskipun asli orang Semarang, Namun banyak yang menyangka Yan memiliki keturunan Oriental dan dikira artis Mandarin. Kulitnya yang putih dan memiliki mata sedikit berbeda dengan orang Indonesia pada umumnya lah yang membuatnya mirip dengan orang Asia Timur. Para penggemar yang menyebut dirinya sebagai Sobat Ambyar sering memanggil Istri Didi Kempot ini dengan panggilan Bunda Yan Vellia

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close