fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanDalam NegeriUnik & Lucu

Wow, Inilah Penampakan Kuburan Motor yang di Selimuti Rumput Ilalang

Terhambak bak lautan kebun motor, penampakan ini terlihat di Jalan Perjuangan, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jika dilihat dari kejauhan, tanaman liar itu sekilas seperti naik menjulang di atas permukaan tanah. Tetapi, semakin dekat melihat rupanya ilalang tersebut tampak seperti selimut yang menutupi kendaraan roda dua yang sudah usang. Udin diketahui sebagai penjaga di penampungan barang bukti milikPolres Metro Bekasi Kota mengatakan bahwa lokasi tersebut sudah ada sejak 20 tahunyang  lalu.

“Udah 20 tahun, ini lokasi penampungan BB (barang bukti) punya Polres,” ucap Udin kepada TribunJakarta.com. “Ada yang diambil, ada yang enggak diambil,” ia menambahkan.

Tak hanya motor, tidak sedikit di belakang halaman terdapat kendaraan roda empat yang nasibnya juga tidak terawat. Namun, dikarena kondisinya yang sudah tertutup ilalang, tempat ini dijuluki ‘kuburan’ motor oleh sebagian orang.

Saat baru saja memasuki halaman lokasi penampungan barang bukti tersebut, pemandangan tumpukan motor dengan kondisi tak lagi laik terlihat jelas. Tinggi tumpukan kendaraan roda dua itu bisa diperkirakan mencapai dua meter lebih. Juga terlihat kondisi beberapa kendaraan sudah tidak lagi utuh.

BACA JUGA  Lebih Nyaman Dikarantina, Warga Ini Enggan Pulang
Sumber: Tribun

Beberapan dari kendaraan tersebut terlihat tidak utuh seperti misalnya tidak memiliki roda, kepala kemudi hancur, bahkan jok motor tidak lagi menempel entah kemana.  Di dekat lokasi tumpukan kendaraan yang menggunung, terdapat jalan setapak yang memisahkan beberapa area tumpukan kendaraan. Jika dilihat di area ini, tumpukan kendaraan tidak terlalu tinggi. Tetapi, hamparan ilalang dan tanaman merambat menutupi hampir sebagian besar tumpukan kendaraan.

Jadi hal tersebut seolah –olah dengan banyaknya kendaraan yang diselimuti hamparan rumput hijau. Tanaman liar itu tumbuh melalui celah-celah kendaraan, merambat hingga mengubur keberadaan kendaraan yang entah siapa saja pemiliknya. Jumlah kendaraan yang teronggok begitu saja di lokasi tersebut. Hingga kini, kiriman kendaraan hasil kerja polisi masih tetap berdatangan.

Kasat Lantas yakni AKBP Ojo Ruslani mengatakan bahwa barang bukti kendaraan di penampungan itu merupakan hasil dari kegiatan kepolisian. Kegiatan itu meliputi razia kepatuhan lalu lintas, barang bukti kasus kecelakaan, bahkan barang bukti kasus tindak pidana kriminal.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close