fbpx
Mobil & Motor

Wow, Diskon Besar-Besaran Mobil MPV di Tengah Covid-19

Sumber : Car Magazine

Terdapat berbagai cara dilakukan untuk menarik minat konsumen, di tengah pandemi Corona yang semakin merebak. Salah satunya, yaitu dengan memberikan potongan diskon hingga puluhan juta. Potongan harga ini tidak hanya ditawarkan oleh satu atau dua pabrikan saja. Tetapi, hampir semua pabrikan mobil di Indonesia juga memberikan diskon untuk produknya. Khususnya tipe mobil MPV yang menawarkan potongan harga hingga Rp 30 juta.  Berikut ini daftar harga mobil low MPV per Maret 2020 yang dikutip dari website resmi masing-masing pabrikan.

1. Honda

Mobil pabrikan Honda ini menawarkan potongan harga hingga Rp 20 juta. Diskon ini hanya berlaku untuk model dengan NIK 2019 saja. Toyota ternyata tidak mau kalah, pabrikan Toyota dengan produknya Avanza atau Veloz juga memberikan potongan harga untuk calon konsumen. Hanya saja untuk potongan harga ini sepertinya lebih kecil jika dibandingkan dengan Honda Mobilio, yakni hanya Rp 17 juta.
Menurut pramuniaga diler dari Toyota di Depok, Jawa Barat mengatakan bahwa diskon Avanza untuk semua tipe Rp 17 juta, sudah bonus kaca film dan karpet.

  1. Suzuki
BACA JUGA  Puasa Membuat Ngantuk Saat Mengemudi? Ini Dia Tips Supaya Fokus Mengemudi Saat Berpuasa

Ertiga menawarkan potongan harga yang paling besar, yakni mencapai Rp 30 juta. Diskon ini hanya berlaku untuk tipe khusus, yakni Ertiga NIK 2019. Sementara itu, harga terbaru Suzuki Ertiga mulai Rp 205 juta (tipe GA M/T) sampai Rp 260,5 juta (tipe Sport A/T).

  1. Honda

Mobil pabrikan Honda ini menawarkan potongan harga hingga Rp 20 juta. Diskon ini hanya berlaku untuk model dengan NIK 2019 saja.

  1. Toyota

Tidak mau kalah, pabrikan Toyota dengan produknya Avanza atau Veloz juga memberikan potongan harga untuk calon konsumen. Hanya saja untuk potongan harga ini sepertinya lebih kecil jika dibandingkan dengan Honda Mobilio, yakni hanya Rp 17 juta

  1. Mitsubishi

Mitsubishi Xpander juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga untuk model 2019. Diskon yang ditawarkan juga lebih tinggi dari Toyota, yakni Rp 20 juta.

Nah, keterangan di atas merupakan daftar harga mobil MPV yang mengalami potongan diskon hampir di semua merek mobil selama berlangusngnya pandemic virus corona ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close