Breaking News
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / Wow, BlackPink Segera ComeBack, Para Blink Bersiaplah

Wow, BlackPink Segera ComeBack, Para Blink Bersiaplah

YG Entertainment secara resmi telah mengkonfirmasi rencana comeback dari anak didik girl groupnya yakni  BLACKPINK. Pada hari Senin (04/05/2020), media STARNEWS mengabarkan bahwa BLACKPINK baru saja menyelesaikan proses rekaman untuk album baru dan akan melakukan proses syuting MV pada bulan Mei.

Bersamaan dengan informasi tersebut  menjelaskan bahwa BLACKPINK akan comeback pada awal atau pertengahan bulan Juni mendatang. Menanggapi laporan tersebut, pihak YG Entertainment berkomentar, “BLACKPINK telah dijadwalkan comeback pada bulan Juni.  Ini akan menjadi comeback pertama bagi BLACKPINK di tahun 2020, setelah terakhir kali merilis ‘Kill This Love’ pada April 2019 tahun lalu.

Kabar yang telah dinanti-nantikan oleh BLINK, sebutan bagi penggemar Blackpink, akhirnya terwujud. Girlband yang beranggotakan 4 member yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu dipastikan akan melakukan comeback pada bulan Juni mendatang.

Sumber: Twitter

Pernyataan Resmi YG Entertainment

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment dengan tegas membenarkan bahwa Blackpink akan melakukan comeback pada Juni. Untuk tanggal pastinya, pihak agensi akan segera mengungkapnya kepada para penggemar.  “BLACKPINK dijadwalkan untuk melakukan comeback bulan Juni. Setelah tanggal pastinya ditentukan, kami akan secara resmi berbagi berita dengan penggemar terlebih dahulu. Terima kasih,” kata YG Entertainment, dikutip dari Soompi.

Penantian Blink Atas Comebacknya BlackPink

Comeback di bulan Juni ini ternyata bertepatan dengan 2 tahun 4 bulan setelah Blackpink merilis album Kill This Love pada April 2019 silam. Seperti diketahui, kabar comeback Blackpink sudah simpang siur sejak tahun lalu. YG Entertainment seperti sering memberikan ‘janji palsu’ kepada para penggemar, tapi tidak kunjung ditepati.

Ditengah pandemi virus corona (COVID-19) yang masih merebak ini, pernah pula tersiar kabar yang menyebutkan bahwa comeback Blackpink mengalami penundaan. Semula, grup beranggotakan empat orang ini dijadwalkan comeback pada bulan Maret lalu.

Tidak butuh waktu lama agar kabar baik comeback sampai ke telinga para Blink. Kini, para penggemar di seluruh dunia melakukan selebrasi besar-besaran sambil menyemarakkan tagar #BlackpinkIsComing. Tagar ini juga sudah berada pad trending teratas pada Twitter.

Dengan ComeBacknya BlackPink ini, diketahui semenjak pengumuman kembalinya Blackpink, saham YG telah naik kembali.

About dewi

Check Also

VIRAL, Terekam CCTV Seorang Jambret Tertangkap, Dihaj*r Habis2an dalam Mini Bus

Rekaman CCTV terkadang menangkap sebuah kejadian yang tidak terduga. Salah satunya adalah yang sedang viral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *