fbpx
Trik & TipsUncategorized

Wajib Tahu! Tindakan Ini Dapat Membuat Rasa Kepercayaan Pasanganmu Menjadi Luntur

Dalam suatu hubungan asmara, kepercayaan adalah hal yang paling penting dan utama. Hal ini karena kepercayaan akan membuat pasangan menjadi tidak khawatir tentang apa yang kita lakukan, sehingga membuat cerita cinta antara kamu dan pasanganmu bisa lebih langgeng.

Seseorang yang tidak percaya dengan pasangannya, maka mereka akan membuka lebih besar peluang untuk mereka berpisah. Ada kalanya beberapa tindakan dapat membuat jaringan cintamu dengan pasangan sedikit demi sedikit mulai luntur dan hilang.

Nah supaya kita dapat meminimalisir kesalahan tersebut, mari kita simak bersama-sama apa saja tindakan-tindakan yang dapat membuat kepercayaan pasangan luntur.

  1. Berbohong pada hal-hal yang kecil

Beberapa orang mungkin sudah biasa dalam melakukan kebohongan, meskipun hal itu dalam hal-hal yang kecil. Sebut saja contohnya saat kamu sedang bermain game, sehingga tidak dapat langsung membalas pesan pasanganmu, saat pasanganmu bertanya mengapa? kamu malah menjawab kamu telah ketiduran.

Mungkin hal itu bila dipikirkan tidak terlalu menjadi masalah, namun bila pasanganmu telah mengetahuinya maka dikit demi sedikit hal itu akan menimbulkan ketidakpercayaan pasanganmu kepadamu, sehingga akan merugikan dirimu sendiri.

  1. Tidak hanya hal kecil, namun juga berbohong pada hal yang besar
BACA JUGA  7 Kata Inspiratif R.A Kartini

Saat berbohong padahal yang kecil pun bisa membuat kepercayaan pasanganmu berkurang, apalagi bila kamu telah berbohong padahal yang besar.

Misalnya saja saat kamu telah berjanji pada pasanganmu namun kamu tidak dapat menepatinya, kamu malah memilih pergi keluar bersama teman-temanmu, padahal hari itu adalah hari yang istimewa bagi pasanganmu.

Hal itu sangat mungkin membuat pasanganmu tidak pernah lagi berharap banyak darimu.

  1. Lebih memilih temanmu saat pasangan sedang benar-benar membutuhkan

Setiap pasangan pasti membutuhkan prioritas dalam segala hal, apalagi saat mereka memiliki sebuah masalah, pasti mereka akan mencurahkan hatinya dan meminta bantuan kepada pasangannya. Namun Apa jadinya bila pasangannya tidak menghiraukan, malah lebih memilih temannya sendiri.

Hal ini pasti akan membuat pasanganmu kecewa berat denganmu, tidak hanya tidak akan percaya kepadamu lagi, namun suatu saat dia juga akan memutuskan hubungan denganmu karena diakibatkan oleh perbuatanmu sendiri.

  1. Selalu mengkritik masalah yang diceritakan pasangan kepadamu

Saat seseorang memiliki sebuah masalah, mereka pasti akan membutuhkan pasangannya sebagai tempat untuk mencurahkan hati dan juga sebagai teman hidup yang selalu setia memberi bantuan dan solusi.

BACA JUGA  Bikin Heran Orang Korea, Inilah Perbedaan Budaya Korea Selatan Dan Indonesia

Mengingat mereka telah menceritakan masalahnya padamu, mereka pasti sangat percaya kamu akan membantu mereka, namun bila kamu malah mengkritik atas masalahnya, suatu saat pasti mereka akan lebih menyukai untuk tidak menceritakan masalahnya kepadamu, sehingga kepercayaan mereka sedikit demi sedikit akan hilang.

  1. Pernah selingkuh hingga meninggalkan luka

Perselingkuhan adalah penghianatan paling besar dalam hubungan. Perselingkuhan tidak hanya akan membuat kepercayaan pasangan luntur, namun juga akan membuat hubungan yang sudah dipertahankan akan hancur berantakan. Berhati-hatilah saat bersama orang lain yang mungkin akan membuatmu jatuh dalam perselingkuhan, hal ini akan sangat membahayakan hubunganmu dengan pasanganmu.

Itulah beberapa tindakan yang mungkin akan membuat pasanganmu tidak percaya lagi padamu. Untuk itu, tetaplah untuk selalu menjaga kepercayaan pasanganmu supaya hubungan kalian bisa berjalan lebih langgeng.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close