fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanViral

Viral, Video Seorang Pria Diterkam Macam Tutul, Namun Diselamatkan Sekawanan Anjing

Sebuah video yang sedang viral di sosial media yaitu didapati seorang pria yang sedang menyelamatkan diri dari terkeman macan tutul. Namun untungnya datanglah sekawanan Anjing yang berhasil menyelamatkan pria ini. Aksi sekawanan anjing ini cukup heroic, karena mampu menghadang sang raja hutan tersebut.

Setelah mencari infonya, ternyata kejadian ini terjadi di india di jalan Hyderabad. Tampak bahwa kaki pria India tersebut sempat mendapatkan gigitan dari macan tutul. Namun untungnya Ia mampu dengan sigap untuk menghindar.

Atas kejadian ini, video yang viral tersebut dibagikan oleh petugas Dinas Kehutanan India (IFS), Parveen Kasween dengan narasi berikut.

” Macan tutul vs Anjing. Di suatu tempat di India. Tapi ini adalah bukan hal yang baru di India. Anjing liar mengejar dan menyudutkan macan tutul, sementara macan tutul suka hot-dog ketika macan mendapat kesempatan menyantapnya.”

Video yang berdurasi sekitar 49 detik tersebut langsung viral dan banyak orang yang mengapresiasi dari aksi kawanan anjing tersebut. Terlihat dari pria ini sebelumnya berusaha menyelamatkan diri dengan masuk ke sebuah rumah. Namun karena kelihatannya terkunci, maka pria tersebut berusaha lari dan masuk kedalam bus. Ketika itu juga macan tutul hamper saja menerkam pria ini dan mengenai kakinya saja.

BACA JUGA  Planet Baru Seukuran Bumi Kembali Ditemukan, Apakah Layak Huni ?

Namun selang beberapa detik, munculah sekawanan anjing yang terlihat berusaha mengecohkan macam tutul tersebut. Dan akhirnya Macan itupun beraling pandangannya untu mengejar anjing sehingga membuat pria ini selamat dari terkaman.

Waktu yang tertera pada rekaman CCTV menunjukan bahwa video itu direkam dari 14 Mei. Diberitakan di hari yang sama seekor macan tutul terlihat sedang beristirahat di jalan raya kosong di Mailardevpally di Hyderabad, India.

Hal seperti ini mungkin sangat aneh dan tidak mungkin ada di Indonesia bahwa ada macan yang bisa duduk-duduk di jalan raya kota. Namun hal ini benar terjadi di India. Dan keberadaan macan tutul disana memang lebih banyak dan lebih mudah ditemukan dijalanan kota terkhususnya didaerah Hyderabad, India.

Video :

sumber : youtube/indopos chanel

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close