fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanViral

Viral Video Aksi Heroik Seorang Wanita Rela Ketimpa Kaca Ukuran Besar Demi Selamatkan Anak Kecil

Ada pepatah mengatakan bahwa seorang super hero tidak selalu menggunakan jubah. Hal inipun memang benar terjadi di dunia nyata. Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi heroic seorang wanita yang  rela ketimpa pintu kaca ukuran besar guna menyelamatkan seorang bocah. Atas kejadian ini membuat wanita tersebut harus dirawat di rumah sakit beberapa hari.

Layaknya sebagai insane manusia, aksi tolong menolong memang sangatlah penting dalam kehidupan bersosial. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh wanita super hero ini yang tanpa tanggung tanggung mengorbankan dirinya untuk bisa menyelamatkan seorang anak kecil yang pada dasarnya lebih rawan untuk cidera.

Tertimpa Kaca Berukuran Raksasa Demi selamatkan Bocil

Dilansir dari siakapkeli, kejadian dalam sebuah video yang dilansir oleh South China Morning Post tersebut terjadi di China. Terlihat dalam rekaman tersebut Sebuah pintu tiba-tiba ambruk dan menimpa seorang wanita.

Sebenarnya sebelum terjadinya kaca tersebut menimpa dirinya,  wanita yang diketahui bernama Jiang Yan tersebut terlihat meneriaki anak-anak yang tidak dia kenal untuk tidak menyentuh pintu kaca.

BACA JUGA  Juni Ini, Nadiem Makariem Ungkap Mekanisme Belajar di Tengah Pandemi

Tak lama setelah itu, akhirnya pintu yang terbuat dari kaca dengan ukuran sangat besar itu ambruk. Dia sempat mencoba menahan dengan kedua tangannya namun apa daya dirinya tak mampu menahan beratnya kaca tersebut.

Pintu yang berukuran besar tersebut terjatuh menimpa dirinya dan salah seorang anak yang tidak diketahui identitasnya.

Dalam waktu yang cepat, beberapa orang yang berada di sekitar Jiang Yan dan anak-anak tersebut berlarian untuk berusaha menolongnya. Dalam video tersebut, terlihat Jiang Yan terlihat tidak bisa bangun. Akhirnya dengan sigap Tim medis pun segera datang memberikan pertolongan.

Alasan Wanita ini Mengorbankan Dirinya

Jiang Yan ketika ditanyai mengenai kejadian tersebut mengungkapkan jika aksi yang ia lakukan muncul secara alami. Ia mengaku hal tersebut dilakukan karena naluri keibuannya yang muncul.

” Saya tidak berpikir apa-apa selain untuk menyelamatkan mereka dengan naluri keibuan,” katanya.

Sebagai seorang Ibu, dirinya memposisikan jika hal tersebut juga terjadi pada anak-anaknya, sehingga tanpa berpikir panjang Jiang Yan pun rela mengorbankan dirinya demi melindungi anak-anak yang tak dikenalnya tersebut.

BACA JUGA  Siapakah Siti Fadilah? Blak-Blakan Soal Konspirasi Corona

Atas kejadian ini, video tersebut mendapatkan banyak respon positif yang memberikan apresiasi atas aksi heroik yang dilakukan oleh Jiang Yan. Semoga dengan kejadian seperti ini membuat setiap manusia masih tetap memiliki hati saling tolong menolong walaupun jaman terus berkembang maju.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close