fbpx
HobiInternetMusic

VIRAL – Penampakan Video Live IG Glenn Fredly saat Sakit Terkuak

image : Instagram

Seluruh masyarakat Indonesia berduka karena kehilangann salah satu Maestro atau musisi yang tiada duanya yaitu Glenn Fredly. Pria kelahiran ambon ini telah meninggal dunia pada usianya yang ke 44. Masih banyak penggemarnya yang tidak percaya dengan kejadian ini. Sehingga lagu-lagu yang diciptanyapun terdengar diberbagai tempat guna untuk mengenangnya. Ternyata sebeum Glenn Fredly meninggal dunia, dirinya sempat melakukan Live IG beberapa hari sebelumnya.

Dalam Live IG Glenn Fredly tersebut nampak wajahnya yang terlihat pucat dan matanya terlihat hitam. Namun walaupun kondisinya seperti ini, Diapun tidak putus asa dan masih menjawab berbagai pertanyaan dari para netizen yang join dalam Live IG nya tersebut.

Beberapa pertanyaan dijawab Glenn Fredly dengan lapang dada. Misalnya saja soal arti nama dari anaknya yang baru lahir tersebut. Glenn Fredly menjelaskan bahwa sebenarnya arti namanya merupakan penggabungan namanya dengan istrinya. Dan ternyata tanpa sengaja ada maknanya dari bahasa tibet yang artinya “ Perempuan Bijaksana “.

“Sebenarnya gue ambil dari nama gue, Glenn dan Ayu. Gue gabungin aja, Gewa. Eh ternyata ada artinya, bahasa Tibet, perempuan bijak gitu lah,” ucap Glenn Fredly dengan senang walaupun tampak pucat.

BACA JUGA  Kapan Sepak Bola Liga Inggris Dimulai Lagi? Ada Wacana Bisa ditonton di Youtube

Selain itu ada juga Netizen yang ingin melihat wajah anaknya Glenn ini. Namun dengan bijak Glenn menjawab bahwa selain anaknya sudah tidur, Glenn dengan istrinya sepakat untuk tidak mempublikasikan anaknya dulu. Karena Gewa dianggap juga mempunyai privasi sendiri.

“Lagipula, mamanya pengen Gewa nggak di-publish. Gue setuju sih, Gewa punya hak untuk tidak di-share foto-fotonya. Gue setuju dia punya hak dari kecil. Kalau dia sudah gede, sudah tahu, nanti pilihan dia lah,” Tanggapan Glenn Fredly atas pertanyaan tersebut.

Video yang diunggah oleh salah satu akun instagram akun bclsinclairofficial tersebut ini telah viral dan banyak yang memberikan komentar positiv dan banyak pula yang merasa sedih atas kepergian sang Musisi Indonesia ini. Karena karir Gleen sendiri selain menjadi musisi hebat, dia juga dikenal memiliki perilaku yang baik dan banyak yang menyukai tindakannya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close