fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / Viral, Inilah Sosok Sarah Keih yang Lelang Keperawanan Seharga 2 Milyar

Viral, Inilah Sosok Sarah Keih yang Lelang Keperawanan Seharga 2 Milyar

Inilah dia sosok Sarah Salsabila atau yang kerap terkenal dengan nama Sarah Keih. Dia baru baru ini menjadi sorotn netizen akibat viralnya postingan nya di media social yakni Instagram tentang lelang keperawanannya. Dia dikenal sebagai pebisnis muda dan juga seorang selebgram. Sejak kecil, Sarah sudah terjun dalam dunia bisnis dan belajar dari orang tuanya. Sekarang, ia juga aktif di dunia maya, misalnya Instagram dan YouTube. Hal ini terlihat dari followernya di akun Instagram mencapai angka 249 ribu dan sudah verified account, Kamis (21/5/2020), pukul 12.35 WIB.

Sumber: Instagram

Hal yang membuat public terkejut yakni Sarah mengunggah postingan tentang keinginan lelang keperawanan, namun saat berita ini ditulis, sebenarnya unggahan terkait lelang keperawanan ini telah ia dihapus di akun instagram nya. Akan tetapi pernyataan kontroversial sang selebgram sudah banyak tersebar di akun-akun gosip dan media sosial lainnya.

Terakhir terlihat dari akun postingan Instagram bahwa ia meminta maaf terhadap public atas viralnya postingan lelang keperawanan tersebut.

BACA JUGA  Kabar Baik, Besok Jepang Cabut Deklarasi Darurat Covid-19, Aktivitas Kembali Normal
Sumber: Instagram

Profil Sarah Salsabila

Ia dikenal sebagai pengusaha sukses. Selain aktif di dunia maya, wanita ini ternyata merupakan pebisnis muda yang menjadi CEO atau pemilik dari 6 perusahaan. Tersebar di empat kota yakni Jakarta, Bali, Malang, dan Surabaya.

Bakatnya menjadi seorang pengusaha telah terlihat sejak kecil. Berdasarkan unggahan akun YouTube-nya  diinformasikan bahwa dirinya sudah membantu orang tuanya melayani pembeli di toko tekstil milik ayahnya. Diketahui, ketika SD, dia mulai berjualan seperti jualan binder dan lainnya. Sarah Keihl juga bercerita tentang betapa kerasnya sang ayah mendidiknya. Sejak saat itu lah, dia menyukai dunia usaha dan mempunyai bakar berbisnis. Kini, bisnis yang dijalankannya merupakan hasil rintisan sejak masih berada di bangku sekolah.

Lulusan Universitas Brawijaya Malang
Di dunia maya, wanita lulusan Hubungan Internasional di Universitas Brawijaya Malang pada November 2018 ini juga populer dengan postingannya di IG maupun YouTube. Terbukti followernya di akun Instagram mencapai angka 249 ribu dan sudah verified account, Kamis (21/5/2020). Perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur, diketahui kini berusia 24 tahun. Sejak kecil dia jago menari dan modeling, kemudian sering ikut lomba saat masih sekolah.

BACA JUGA  Banjir Promo Lebaran, Ini Dia Marketplace dan Merek Ponsel Yang Beri Diskon ( CATAT TANGGALNYA )

Nah, itulah fakta singkat dari Sarah Salsabila gais, dia sudah minta maaf atas beredarnya video kontroversialnya yang melelang keperawanannya.

About dewi

Check Also

Tidak Diketahui Oleh Banyak Pelanggan Tri, Ternyata Inilah Fungsi Dari Poin Bonstri

BonsTri merupakan sebuah program atau even yang mengandalkan sebuah poin yang dikumpulkan dari provider atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *