fbpx
Dalam NegeriGadgetTeknologiUnik & LucuViral

Viral! Bagaikan Sultan, Pagar Rumah Ini Terbuat Dari Ratusan iPhone

Netizen Indonesia memang berbeda dengan netizen dari negara lain, pasalnya para netizen Indonesia dapat dikatakan memiliki sifat barbar yang membuat heran para netizen di seluruh dunia. Kelakuannya yang membuat kita geleng-geleng kepala, tidak pernah habis mengocok perut mereka yang melihatnya, bahkan belakangan ini pun netizen Indonesia berlomba-lomba menunjukkan hasil kekayaannya yang melimpah.

Di media sosial, belakangan ini ramai dikabarkan banyaknya netizen yang saling melontarkan hasil kekayaan yang mereka punyai. Bahkan beberapa netizen juga memamerkan tabungannya yang sampai lima hari ini bisa mereka pakai untuk membeli iPhone baru. Diketahui bahwa iPhone ini merupakan merk ternama yang memiliki keistimewaan dibandingkan dengan merek smartphone yang lain, sehingga tidak heran bila iPhone memiliki harga yang fantastis di kalangan masyarakat umum.

Namun fenomena banyaknya netizen yang pamer tersebut, dibalas dengan adanya video yang beredar yang memperlihatkan seorang warganet yang memiliki pagar rumah yang dihiasi dengan ratusan iPhone melekat disana.

Dengan adanya video yang beredar tersebut, sepertinya perangkat iPhone yang dikenal dengan memiliki harga yang mahal tidak berpengaruh sedikit pun bagi netizen yang ada dalam video yang diunggah ulang dari aplikasi TikTok tersebut. Pasalnya, dalam video tersebut terpampang berbagai macam iPhone yang menjadi penghias bagi pagar rumah seperti halnya ubin yang biasanya digunakan untuk menghiasi pagar rumah.

BACA JUGA  Viral, Video Seorang Pria Diterkam Macam Tutul, Namun Diselamatkan Sekawanan Anjing
Sumber: Suara.com

Bagaikan sultan, berbagai macam iPhone tersebut sepertinya tidak ada harganya. Akun twitter @selphieusagi yang mengunggah video berdurasi 1 menit tersebut membuat warganet terheran-heran dengan penampakan hiasan tembok yang mewah tersebut.

Dengan adanya unggahan viral tersebut membuat para netizen lantas mengeluarkan beragam komentarnya.

”Satu HP bunyi, satu tembok bergetar” lelucon dari warganet di komentar.

”Mahal benar ya bikin tembok doang” tulis komentar warganet.

”Aku nangis sesenggukan melihat ini” tambah komentar lainnya.

”Orang kaya mah bebas” ujar warganet di Twitter.

”Share location mau aku congkelin” tambah warganet lainnya di Twitter.

Unggahan viral tersebut yang menampakkan rumah Sultan dengan pagar yang dipenuhi dengan iPhone mendapatkan sekitar lebih dari 900 like dan 800 retweets.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close