fbpx
Dalam NegeriFoodieUnik & LucuViral

Unik, Denny Sumargo Klaim Melihat Lafadz Illahi Pada Daging Yang Akan Ia Masak

Saat kita menemukan sebuah fenomena yang unik, mungkin kita akan merasa terkejut, dan ingin memberitahukan kejadian yang kita alami itu kepada orang lain. Sampai saat ini pun, sebenarnya sudah banyak terjadi berbagai kejadian unik dan langka yang ditemukan oleh beberapa orang. Hal yang hampir serupa juga dialami oleh seorang aktor terkenal yaitu Denny Sumargo.

Dirinya yang belakangan ini menghabiskan banyak waktu untuk mengurusi bisnis kuliner yang ia tekuni yang diberi nama Rendang Densuko. Uniknya, dalam menangani bisnisnya tersebut, ia tidak tanggung-tanggung, Denny Sumargo bahkan sering terjun langsung ke dapur untuk membantu dalam mengolah masakan rendang yang lezat.

Hal itu memang sudah biasa ia lakukan, namun berbeda dengan satu kejadian yang ia alami beberapa waktu lalu. Mantan pemain basket tersebut mengalami kejadian yang unik di dapur dan sangat jarang dialami. Bagaimana tidak, saat dirinya di dapur dan hendak mengolah daging, ia dibuat terkejut karena menemukan guratan lemak yang diklaim mirip seperti tulisan Illahi dalam daging yang dipotongnya.

BACA JUGA  Ibunya Tidak Sengaja Tertinggal di Rest Area! Yuk Kembali Bernostalgia Dengan Cerita Unik Arus Mudik Tahun Lalu
Sumber: Suara.com

Ia menjelaskan bagaimana dirinya menemukan keunikan yang ada dalam daging tersebut.

“Karena paru baru ada besok, akhirnya di-switch (diganti) ke daging karena stoknya dikit. Dan jumpa daging yang ada Rona tulisan Illahi. Wallahualam mirip atau tidak?,” tulis Denny Sumargo pada akun Instagram @rendangdensuko.

Melihat postingan tersebut, banyak warganet yang memberikan tanggapan yang bervariasi di kolom komentar. Ada yang menyebutkan bahwa hal seperti itu memanglah sudah biasa terjadi, namun beberapa orang juga berpendapat bahwa guratan lemak yang ada di dagang tersebut memang mirip tulisan ‘Illahi’.

“Sekilas memang mirip sih, tapi kembali wallahualam,” tulis seorang warganet.

“Daging sengkel memang macam tu bah, wkw,” imbuh tanggapan dari warganet lainnya.

Diketahui bahwa fenomena tersebut memanglah sudah banyak terjadi, kejadian unik yang dialami oleh Denny Sumargo tersebut hanyalah sebagian dari banyak kejadian yang ada.

Terlepas dari itu semua, Denny Sumargo tidak hanya membuat rendang daging saja. Ia juga memiliki beberapa varian produk lain seperti paru dan jengkol. Bagaimana? Apakah warganet juga tertarik untuk mampir mencicipi rendang Denny Sumargo tersebut?

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close