fbpx
Home / Uncategorized / Unik, Beginilah Aturan Unik Negara Perancis

Unik, Beginilah Aturan Unik Negara Perancis

Tiap Negara memang mempunyai peraturan sendiri-sendiri. Baik peraturan tersebut dianggap aneh atau unik, hal tersebut tetap berjalan di suatu Negara. Begitu pun yang terjadi pada Negara Perancis. Ya, di Negara ini terdapat beberapa aturan unik dan pastinya berbeda dengan Negara lainnya. Perancis adalah Negara yang terletak di Eropa Barat, bisa dikatakan bahwa Perancis merupakan Negara maju. Selebihnya,  di Perancis, ada beberapa peraturan yang bisa membuatmu terheran-heran.

Beberapa peraturan yang diterapkan di Negara ini terbilang unik loh. Berikit contoh peraturan unik yang diterapkan di Perancis:

  1. Melarang Kecap dan Mayonnaise

Peraturan yang satu ini dibuat pemerintah Perancis yang bermaksud untuk melakukan kampanye makanan sehat untuk anak dan mencegah anak-anak menjadi obesitas atau kelebihan berat badan. Yang dilarang termasuk juga kecap dan mayonnaise. Meski pun demikian, masih banyak restoran yang menyediakan saus dan tetap dikonsumsi seperti biasa oleh para pelanggan mereka. Namun, meskipun mengkonsumi, jumlah dan takarannya pun sangatlah di perhitungkan dalam mengkonsumsinya.

BACA JUGA  Viral, Surat Bebas Covid-19 Di Jual Bebas di TokoPedia
  1. Tidak Boleh Menjual Boneka Tanpa Wajah Manusia

Jika kalian membeli boneka di Perancis, maka kalian pasti akan mulai menyadari akan hal ini. Jika kalian perhatikan lebihs seksama di Perancis  tidak ada boneka tanpa wajah manusia. Pelarangan dalam menjual boneka tanpa wajah manusia., berarti boneka yang berbentuk binatang dan yang di film kartun yang bukan manusia, tidak ada. Hanya di Perancis yang kalau memang ingin menjual boneka harus ada wajahnya.

  1. Membawa Siput Hidup Tanpa Tiket Sama dengan Melanggar Hukum

Hal yang harap kalian tamati saat hidup di Perancis adalah ketika menumpang kereta, kalian tidak boleh membawa hewan kecil ini, apalagi yang masih hidup tanpa membeli tiket. Yup, dengan kata lain, siput di Peranci  memang harus memilikii tiket untuk dapat menumpang kereta. Terkait dengan peraturan ersbeut, yakni hewan di bawah 5 kilogram harus dibelikan tiket tersendiri. Entah apa alasan tidak boleh mengenakan hewan peliharaan?

Nah, itulah beberapa larangan-larangan aneh diPerancis. Unik bukan, sekarang, coba pikirkan adalah larangan unik di daerah kalian ?

About dewi

Check Also

8 Pensil Warna Terbaik untuk Anak & Profesional, Rekomendasi Terbaru 2020

Mewarnai adalah sebuah kegiatan yang sangat disukai oleh anak anak. Selain itu, ternyata mewarnai juga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *