fbpx
Home / Hobi / Tribute to Didi Kempot Masih Mewarnai Beberapa Stasiun Televisi Indonesia

Tribute to Didi Kempot Masih Mewarnai Beberapa Stasiun Televisi Indonesia

Semenjak tanggal 5 Mei 2020 salah satu sang maestro Indonesia yaitu Didi Kempot sudah dipanggi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Namun walaupun demikian, beberapa stasiun televisi berusaha memberikan penghargaan untuk sang Maestro ini dengan kembali memutar beberapa konsernya yang pernah mewarnai di beberapa tv Indonesia. Para artispun juga memberikan kesan dan kenangan tentang sosok Didi Kempot ini yang dikenal sebagai musisi yang baik dan rendah hati.

Judika yang merupakan penyanyi asal Batak inipun juga tak lepas memberikan rasa kagumnya kepada Didi Kempot. Karena dia merasa bahwa Didi Kempot mampu membawakan lagu galau dengan irama musik yang gembira. Hal ini dianggap sebagai sesuatu yang baru dan tahun ini sedang membuming di Indonesia. Namun takdir berkata lain, sang Icon Campur sari ini harus meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Judika juga menceritakan bahwa dirinya sebenarnya akan duet dengan Didi Kempot tepat pada tanggal 5 Mei itu. Namun karena Jakarta diberlakukan PSBB, rencana tersebut batal. “ sebenarnya saya akan duet dengan mas Didi, Namun rencana itu batal dikarenakan diberlakukannya PSBB di kota Jakarta. Hal inipun membuat saya kecewa.” Ungkap Judika ketika sedang menghadiri acara tribute to Didi Kempot di Kompas TV.

BACA JUGA  Ini Dia Cara Streaming dan Download Film Di Hp

Selain Judika juga ada beberapa musisi maupun kalangan artis, bahkan para pejabat Negara memberikan ucapan duka untuk Didi Kempot. Seperti Presiden Jokowi juga memberikan ucapan Bela Sungkawa dan ucapan terima kasih atas peran Didi Kempot membawa musik daerah bisa go International.

Atas peristiwa ini membuat beberapa media sosial juga masih membahas akan sosok Didi Kempot yang rasanya tidak rela dirinya pergi untuk selamanya. Namun tugas generasi penerus Indonesia untuk terus memajukan budaya music Indonesia dikenal di Seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia.

Didi Kempot merupakan musisi yang sudah terjun didunia musik hingga 30 tahun lebih. Sehingga membuat dirinya sudah menciptakan lagu hingga 800 judul lebih. Hal inipun diharapkan bahwa lagu-lagunya akan tetap dikenal dan terus diputar diberbagai tempat. Karena Bukan hanya kaum dewasa saja yang menyukai lagu-lagunya saat ini. Melainkan para Milenial sudah mulai mengenal lagunya dan bahkan sudah menjadi “ Sobat Ambyar “ sebutan untuk penggemar setia Didi Kempot.

About arz

Check Also

Cek Disini, Ini Dia Aplikasi Streaming-Download Film Populer, Gratis!

Menonton film merupakan kegiatan yang disenangi oleh kebanyakan orang, kadangkala mereka pergi ke bioskop untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *