fbpx
Gaya HidupViral

Tragis! 5 Kejadian Prank Gagal Ini Berujung Dengan Hilangnya Nyawa

Belakangan ini banyak beredar video menjahili orang atau juga bisa disebut video prank. Banyak dari video prank tersebut yang berakhir dengan kelucuan, namun ada juga yang malah berakhir tragis dan membahayakan pelaku video tersebut.

Oleh karena itu, untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan, sebaiknya jangan lakukan hal tersebut, lakukan saja hal-hal positif yang berguna untuk semua orang.

Seperti aksi prank gagal yang berakhir tragis berikut, yang dilansir dari Indozone.id, mari kita simak penjelasannya berikut ini.

  1. Prank Ulang Tahun

Pada bulan September tahun 2016 lalu, tepatnya di BSD Serpong, salah seorang remaja yang berulang tahun dikerjai oleh kelompok temannya, dengan cara diikat di tiang lampu di sebuah lapangan futsal. Dengan keadaan terikat tersebut, teman-temannya menyiramnya dengan air, namun sayang, hal tersebut malah membuat korban tersengat aliran listrik yang membuatnya kehilangan nyawa. Inilah Mengapa aksi mengerjai teman saat berulang tahun tidaklah dianjurkan karena sesuatu yang buruk bisa saja terjadi.

  1. Prank Halloween
BACA JUGA  Ditakuti Dunia, Kelompok Hacker Anonymous Dinilai Sangat Berpengaruh

Perayaan Halloween ini biasanya dilakukan oleh orang luar negeri, kali ini di Amerika Serikat seorang remaja 16 tahun bernama Jordan Morlan pada tahun 2013 lalu, berniat melakukan prank terhadap keluarganya. Dalam rencananya tersebut, ia akan membuat dirinya sendiri seolah-olah gantung diri, namun celakanya gantung diri pura-pura yang dilakukannya gagal dan malah membuatnya benar-benar menggantung dirinya sendiri. Setelah saat itupun keluarganya langsung membawanya ke rumah sakit, namun sayang, usaha mereka gagal dan Jordan harus kehilangan nyawanya.

  1. Prank Mengakhiri Hidup

Mirip dengan kejadian Jordan Morlan sebelumnya, seorang remaja asal Inggris pada tahun 2019 lalu yang bernama Danny Muro diketahui suka mengerjai orang, bahkan sebelumnya ia juga sukses melancarkan aksi pranknya. Namun pada saat ia kembali beraksi, rencananya gagal dilakukan yang membuatnya berniat pura-pura gantung diri akhirnya malah membuatnya benar-benar tergantung. Seketika itu, ia langsung dilarikan ke rumah sakit, badannya begitu lemas namun setelah dirawat tiga hari, akhirnya ia gagal tertolong.

  1. Prank Bersembunyi di Lemari
BACA JUGA  Bahaya! Hindari Kebiasaan Mengunyah Es Batu, Ini Alasannya

Seorang remaja bernama Coloradi Premila Lal pada tahun 2013 lalu berniat untuk mengerjai seorang saudaranya yang bernama Nerrek Galley. Dalam rencananya tersebut, ia mencoba bersembunyi dalam lemari yang bertujuan untuk mengageti saudaranya. Namun naas, saudaranya tersebut malah mengiranya sebagai seorang penyusup, sehingga Galley malah menembak Premila Lal. Setelah 1 jam dari kejadian tersebut, akhirnya ia kehilangan nyawanya.

  1. Prank Bigfoot

Prank yang dilakukan di Amerika pada tahun 2012 lalu ini dilakukan oleh seorang pria bernama Randy Lee Tenley. Dengan usahanya, ia berniat untuk mengejutkan orang yang melintas di sekitar hutan dengan mengenakan kostum Bigfoot. Tidak seperti yang ia kira, pengendara mobil yang kaget malah menabraknya yang akhirnya membuatnya meninggal dunia.

Itulah beberapa aksi prank yang berujung kematian, kejadian di atas merupakan sebagian dari banyak kejadian yang telah terjadi. Dengan insiden tersebut, semoga kita dapat belajar supaya tidak melakukan aksi yang serupa.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close