fbpx
Dalam NegeriMobil & Motor

Tidak Tanggung-Tanggung, Baim Wong Borong 20 Honda Beat Secara Cash, Buat Apa?

Baim Wong, artis yang saat ini sedang naik daun itu berkali-kali mengejutkan netizen lewat berbagai aktivitasnya. Beragam aktivitasnya yang mengejutkan tersebut telah ia abadikan di channel Youtube miliknya sendiri.

Dan kali ini, artis yang berusia 39 tahun tersebut kembali memberikan kejutan dengan memborong motor yang ada di dealer. Suami dari Paula Verhoeven itu pergi ke sebuah dealer motor Honda yang ada di Jakarta, dengan menghubungi pihak dealer via telepon, ia langsung meluncur untuk memborong motor yang ada di dealer tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ia membeli 20 unit motor Honda Beat dengan uang cash.

Alasan Baim Wong memborong motor tersebut tidak lain bertujuan untuk mengadakan giveaway untuk para subscribernya yang saat ini sudah mencapai sebanyak 11 juta subscriber.

Baim juga mempunyai alasan tersendiri mengapa ia memilih motor sebagai hadiah giveawaynya.

“Biasanya kan orang-orang handphone, saya tuh paling gak suka yang mainstream,” pungkasnya di awal video.

“Ada warna apa saja? Saya beli semua warna, saya beli 20,” ujarnya.

BACA JUGA  Campur Tangan Presiden Jokowi Atas Batalnya Aksi May Day

Baim yang memborong motor tersebut ingin untuk pihak dealer langsung mengirim motor ke rumahnya pada saat ia mengunjungi dealer Dunia Motor tersebut, hal itu langsung disanggupi oleh pihak dealer.

Saat ia pergi menuju dealer dengan mengenakan baju santainya, ia menanyakan warna apa saja yang tersedia, saat pihak dealer menjawab bahwa semua warna tersedia, Baim segera memutuskan untuk membeli semua warna.

Sebelumnya ia sempat tergoda dengan Honda ADV150, hingga menanyakan harganya. Namun ia mengurungkan niatnya tersebut dan tetap memilih Honda Beat untuk dibelinya.

“Bisa enggak ngirimnya 20? Hari ini kirimnya, kalau bisa saya beli 20 unit. Saya bayar cash,” ucap Baim sambil mengeluarkan kartu ATM.

Baim juga mengatakan kalau hal itu bukanlah rekayasa.

“Ini bukan setting-an, kadang-kadang ada acara yang begitu, pura-pura beli habis itu pulang,” ujarnya.

Namun, mesin yang digunakan untuk membaca kartu ATM bermasalah, karena tidak bisa menerima pembayaran lebih dari Rp 99 juta. Parahnya lagi, baim mengancam akan membatalkan pesanannya tersebut.

BACA JUGA  Surabaya, Sidoarjo dan Gresik Resmi PSBB

“Ini bukan kitanya yang enggak kuat, tapi alatnya yang enggak kuat,” ujarnya.

Dengan itu, Baim pun membayar sisanya lewat internet banking sebesar Rp 75 juta, namun itu belum cukup untuk membayar lunas 20 unit Honda Beat yang dibelinya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close