fbpx
GameTeknologi

Tidak Banyak Yang Tahu, Ternyata Silvanna Mobile Legends Merupakan Seorang Putri Kerajaan

Siapa yang tidak tahu dengan game Mobile Legends: Bang Bang, game yang berjenis MOBA ini merupakan game yang diterbitkan serta dikembangkan oleh Moonton. Untuk kalian yang sering memainkan game ini, tentu kalian juga tidak asing dengan hero yang bernama Silvanna, hero yang berjenis fighter-mage ini merupakan ksatria tangguh dengan jabatan sebagai seorang putri kerajaan.

Hero yang dirilis pada akhir tahun lalu ini merupakan hero yang ciamik, sehingga menjadi buruan para pemain terutama para pengguna role fighter. Menurut cerita yang ada di game ini, Silvanna merupakan seorang putri mahkota dalam kerajaan Moniyan. Namun kisah hidupnya menjadi berubah drastis setelah sang adik menghilang secara tiba-tiba.

Diketahui bahwa adik Silvanna ini bernama Aurelius II yang telah menghilang secara misterius dan mengguncang seluruh kerajaan Moniyan. Atas kejadian tersebut, Silvanna lantas mengemban tugas besar sebagai pengganti pangeran kerajaan.

Sebenarnya keberadaan sang pangeran telah berusaha dicari oleh para Imperial Knight atau kelompok ksatria di kerajaan itu, bahkan usaha pencarian tersebut hingga melintasi Land of Dawn. Namun sayangnya tidak ada petunjuk satupun terkait dengan keberadaan Aurelius II.

BACA JUGA  Sharp Rilis Dua Smartphone Anyar Mereka, Aquos Zero2 dan Aquos R3, Ini Dia Spesifikasinya

Setelah sekian lama Silvanna berusaha menjadi obat bagi raja dan ratu, akhirnya setelah dewasa ia memutuskan membuang jabatan kerajaannya sebagai putri kerajaan lalu bergabung dengan ksatria dalam Imperial Knight untuk mencari adiknya. Dengan keputusannya untuk melepaskan jabatan sebagai putri kerajaan, ia dengan susah payah harus menjalani latihan berat untuk bergabung dengan Imperial Knight. Dalam kelompok itu pun Silvanna tidak lagi diperlakukan seperti halnya putri raja yang istimewa. Namun meskipun pelatihan serta tugas menjadi ksatria yang begitu berat, sedikit demi sedikit Silvanna mampu untuk menjadi ksatria paling kuat di Imperial Knight.

Bahkan dalam sebuah pertempuran saat melawan iblis, ia menunjukkan seluruh kemampuannya dan memimpin kerajaan yang akhirnya memenangkan pertempuran walaupun nyawa Silvana menjadi taruhan dalam pertempuran tersebut. Sebenarnya ada rumor yang mengatakan bahwa adik Silvanna, yakni Aurelius II adalah Dyrroth yang diketahui merupakan hero terbaru di Mobile Legends. Meskipun begitu belum diketahui kebenaran secara pastinya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close