Breaking News
Home / Uncategorized / Terungkap! Yang Belum Anda Ketahui Tentang “Eyang Sugiono” Artis Film P*n*s Jepang Paling Legendaris

Terungkap! Yang Belum Anda Ketahui Tentang “Eyang Sugiono” Artis Film P*n*s Jepang Paling Legendaris

Anda para lelaki ataupun wanita ketika melihat foto sosok kakek ini dan tidak asing dengan wajahnya, sudah dipastikan anda salah satu yang suka menikmati film panas yang berasal dari jepang ini. Orang Indonesia banyak yang menyebutnya sebagai “ Eyang Sugiono” yang dikenal sebagai nama akrabnya bagi orang Indonesia. Namun selama ini anda melihatnya hanya ketika muncul di salah satu film jav buatan jepang ini. Memang sosok eyang sugiono ini sangat legendaries. Tidak dipungkiri hampir lebih dari ratusan film panas telah dibintanginya.

Sosok Eyang Sugiono sendiri sebenarnya memiliki nama asli Shigeo Tokuda yang kini telah berusia 82 tahun dan dirinya masih memiliki stamina yang cukup bagus. Semenjak tahun 2004 dirinya sudah berkecimpung dalam dunia perfilman panas dibawah industry Javs.

Salah satu rahasiayang membuat dirinya tetap berstamina dan perkasa diusianya yang saat ini sudah lebih dari 80 tahun tersebut terletak didalam pola makannya. Dia mengatakan salah satu hidangan favoritnya adalah nasi yang atasnya diberi telur mentah. Selain itu dia juga mengungkapkan salah satu tips untuk tetap berstamina dan memiliki umur panjang adalah rajin berolah raga dan memiliki imajinasi yang terus berkembang.

Shigeo mengatakan: “Orang-orang selalu bertanya padaku tentang ketekunan saya, tapi saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa, saya mencoba untuk menjalani gaya hidup yang tepat setiap hari..”

“Jika kita berbicara tentang hal-hal yang memberikan stamina, saya makan telur setiap hari,” tambah Tokuda.

Latar Belakang Eyang Sugionosetelah dirinya selesai kuliah ia bekerja sebagai pembuat mesin judi. Dan setelah itu Dia bergabung dengan agen perjalanan pada tahun 1974 dan tahun kemudian, menonton film dewasa pertamanya di sebuah kamar hotel saat dalam perjalanan bisnis. Disitulah awal mulanya dan ia mulai meneliti industri tersebut.

Dan pada akhirnya diapun bertemu dengan salah satu sutradara kawakan yaitu henry Tsukamoto yang dimana dirinya disarankan untuk mulai mengambil acting dalam film dewasa. Awal mullah debutnya ia lalukan sekitar 13 tahun yang lalu.

Namun pada awal-awal dirinya dianggap terlalu lamban dan kurang pas ketika beradegan dengan anak muda. Karena dia membutuhkan waktu terlebih dahulu sebelum melakukan adegan. Sehingga iapun mulai berprinsip dengan cara kuno yaitu mengedepankan sopan santun.

“Mereka mengatakan bahwa gairah kamu makin liar setelah jadi tua,” katanya.

“Tapi saya pikir itu karena kamu kurang memperhatikan hal-hal tertentu, dan saya tidak mengartikan ini hanya tentang wanita” tambahnya

“Ada sedikit waktu untuk berbicara sebelum beradegan, sehingga saat itulah aku akan memberitahu seorang aktris mana bagian dari tubuhnya yang paling indah,” ujar Tokuda.

Eyang sugiono ini mengaku dengan melalui karirnya ini membuat dirinya selalu ingin memiliki jiwa muda setiap saat. Namun dia juga mengatakan bahwa di usia tuanya ini pada suatu titik nanti dia akan berada di level terakhirnya dan harus mengakhiri karirnya tersebut.

About arz

Check Also

Oppo A74

Oppo A74 merupakan handphone dengan kapasitas baterai  5000 mAh. Layar yang digunakan 6.43″. Dilengkapi juga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *