fbpx
Dalam NegeriGadgetTeknologi

Telah Resmi Diluncurkan, Xiaomi Mi 10 Hadir di Bawah Rp 10 juta. Ini Spesifikasinya!

Xiaomi kembali meluncurkan produk barunya, yaitu Mi 10. Peluncuran Mi 10 di Indonesia ini dilakukan secara online di tengah pandemi virus Corona, Jumat (8/5/2020).

Ponsel ini hadir dengan prosesor flagship terbaru yakni  Qualcomm Snapdragon 865, yang diklaim lebih cepat jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mi 10 ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan mencapai 256GB. Selain itu juga sudah mendukung modem 5G, yang siap untuk jaringan 5G dan juga mendukung teknologi konektivitas terbaru seperti Wi-Fi 6.

Mi 10 juga dilengkapi dengan sistem pendingin LiquidCool 2.0 yang membuat ponsel ini tidak terasa panas saat digunakan dalam waktu yang lama. Ponsel ini juga dibekali baterai 4.780mAh, yang didukung pengisian cepat 30W, dengan teknologi Mi 10, pengisian daya dari 0% ke 100% hanya membutuhkan waktu sekitar 65 menit.

Smartphone ini mengusung konfigurasi empat kamera belakang dengan sensor utama kamera 108MP, yang juga dilengkapi dengan lensa ultra wide-angel 123 derajat beresolusi 13MP. Dua kamera lainnya menggunakan lensa makro 2MP dan depth camera 2MP.

BACA JUGA  GoodNews, Mudik Lokal di Perbolehkan. Simak Aturan yang Harus di Taati !

Untuk videografi sendiri, ponsel ini memiliki fitur perekaman video Ultra HD 8K 30fps yang dapat menangkap momen secara detail. Mode video ShootSteady yang dimiliki ponsel ini juga akan membuat video tetap stabil meski tanpa tripod.

Mi 10 juga sudah dilengkapi dengan layar lengkung AMOLED 6.67″ yang didukung teknologi DotDisplay dengan TrueColor yang pasti menawarkan kemampuan akurasi warna yang memukau.

Untuk audio, ponsel ini memiliki sistem dual speaker stereo yang simetris di bagian atas dan bawah. Dual speaker ini terdiri dari dua speaker super linear 1216 dan ruang speaker setara 1.0cc dengan amplitudo speaker hingga 0,5mm.

Ponsel ini memiliki dua varian warna, yaitu Coral Green dan Twilight Grey dengan lapisan glossy, serta desain melengkung pada body depan dan belakang dan tepiannya disertai bazel yang ramping.

Mi 10 ini dijual dengan harga Rp 9.999.000. Pre-order dibuka pada 14-20 Mei 2020 melalui online dan offline. Ponsel ini akan dijual resmi sebelum Hari Raya Idul Fitri, yaitu tanggal 21 Mei 2020.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close