fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanDalam NegeriFilm

Tayang di Trans TV, Ini 7 Fakta KDrama The World of the Married

Drama korea yang satu ini bercerita tentang perselingkuhan dan lika-liku rumah tangga. Drama Korea The World of the Married  sangatlah ramai dibicarakan dan akhirnya tayang di stasiun televisi tanah air. Serial itu ditayangkan di Trans TV dari kemarin Senin (11/5/2020)

The World of the Married akan tayang setiap Senin-Jumat mulai pada pukul 19.15 WIB. Seperti diketahui, drama produksi JTBC Korea Selatan itu bercerita tentang seorang dokter yang membalas dendam kepada suaminya yang selingkuh. Jika kamu suka drama dengan tema pernikahan dan rumah tangga, serial ini cocok buatmu. Tapi siap-siap saja terbawa emosi dengan ulah pelakor Da Kyung yang jadi salah satu tokoh sentral.

Bagi kalian yang kurang mengikuti serial drama korea ini, berikut ada beberapa fakta mengenaik drama berlatarkan pelakor ini:

  1. Bercerita tentang perselingkuhan dan balas dendam

Drama ini memang mengangkat tema utama tentang perselingkuhan dalam pernikahan. Bercerita tentang pasangan suami istri Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo yang tampak sebagai keluarga sempurna, mapan dan bahagia. Namun, sesungguhnya mereka menyimpan bara karena ternyata Tae Oh berselingkuh. The World of The Married mengisahkan bagaimana sebuah perselingkuhan terjadi, dan upaya seorang istri membalas dendam kepada suaminya. Sebuah topik cerita yang cukup berat tapi menarik disaksikan. Bagi kalian, mohon untuk bersabar dan tabah saat menonton drama ini, sebabnya tokoh pelakornya sangatlah pintar dalam bermain acting gais.

BACA JUGA  Tidak Tanggung-Tanggung, Covid-19 Telah Menginfeksi Sebanyak 600 Karyawan Amazon
  1. Remake dari Serial Inggris

Dilansir asianwiki.com dan soompi.com, serial drama The World of the Married diangkat dari remake serial televisi Inggris berjudul Doctor Foster. Dengan premis cerita yang serupa, Doctor Foster sendiri tayang pertama kali pada tahun 2015 silam dan ditulis oleh Mike Bartlett.

  1. Diarahkan oleh sutradara Mistydan naskahnya ditulis screenwriter Revolutionary Love

KDrama The World of the Married disutradarai oleh Mo Wan Il yang juga mengarahkan beberapa KDrama, seperti MistyDream High 2, dan Beautiful Mind. Sementara itu untuk naskahnya The World of the Married ditulis oleh Joo Hyun yang juga screenwriter dari KDrama Revolutionary Love dan My Horrible Bos.

  1. Drama On Going

Meskipun saat ini kalian dapat nikmati di layar televise, sebenarnya drama ini masih on going alias belum tamat lho gais. Jadi bagi kalian bersabar ya, jika nanti saat tayang di layar TV tidak sampai full satu episode seperti di Korea.

Nah, demikian beberapa fakta mengenai drama pelakor ini. Selamat menikmati ya.

BACA JUGA  Antisipasi Terhadap Angka Putus Sekolah Saat Masa Pandemi

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close