Breaking News
Home / Review Product / Solusi Modifikasi Aman dari Tilang

Solusi Modifikasi Aman dari Tilang

Bagi penggemar modifikasi khususnya motor, di Indonesia sekarang sudah banyak aturan-aturan yang dibuat bagi pengguna motor dalam batasan variasi motor yang layak digunakan di jalanan. Untuk sebagian besar penggemar modifikasi mungkin merasa kecewa karena adanya peraturan yang kian menambah tentunya mereka tidak bisa lagi memodifikasi sesuka hati mereka. Tetapi banyak juga yang acuh akan peraturan tersebut dan berefek pengendara tersebut mendapatkan sanksi tilang.

Contoh modifikasi yang sering diterapkan pemotor adalah mengganti ukuran spion motor menjadi lebih kecil, memindahkan letak spion, atau bahkan melepas spion motor tersebut agar terlihat lebih sporty. Hal tersebut dapat menimbulkan kita mendapatkan kerugian berupa tilang terhadap motor anda. kini ada salah satu solusi untuk anda yang ingin merubah spion motor anda tetapi juga ingin tetap aman dari tilang. Honda mengeluarkan spion variasi model click terkhusus untuk Vario 125 & 150. Tentunya spion variasi ini memiliki design yang keren dan membuat motor anda lebih cantik dari biasanya tanpa takut lagi terkena sanksi tilang.

Apa perbedan spion click asli Honda, dengan yang palsu?

Apa perbedan spion click asli Honda, dengan yang palsu?

Memang sulit dalam membedakan produk spion click asli dengan yang palsu. Kita dapat membedakanya saat masih baru, dengan melihat kemasanya. Bila spion click asli honda maka terdapat lebel Honda dikemasan spion tersebut. Dan biasanya spion yang palsu akan memiliki kelengkapan yang lebih lengkap seperti baut,karet penutup bawah. Disarankan anda membeli spion click ini di dealer resmi honda agar mendapatkan barang yang asli honda.

Apakah spion click Honda dapat digunakan di motor lain?

Apakah spion click Honda dapat digunakan di motor lain?

Spion Variasi Model Click ini merupakan spion yang digunakan untuk motor khususnya honda, tetapi jangan khawatir, anda juga dapat menggunakanya di motor lain selain honda yang memiliki dudukan spion yang sama. Atau anda juga dapat mengganti dudukan motor anda disamakan dengan dudukan spion motor honda.

Berapa harga spion Click Honda yang asli?

Berapa harga spion Click Honda yang asli?

Spion Click Honda memiliki harga antara Rp 110,000. Harga yang relatif terjangkau untuk anda merubah penampilan motor kesayangan anda. produknya pun berkualitas tinggi karena Honda sendiri yang membutanya. Dan tentunya aman dari tilang karena masuk dalam SNI.

Dengan mengetahui salah satu modifikasi yang aman pada kendaraan anda, apakah anda ingin membeli Spion Variasi Click Honda tersebut? Modifikasi motor memang menjadi hal yang tidak akan ada hentinya.

 

About arz

Check Also

As Roda Motor : Bagian Tersembunyi Pada Motor yang Layak Diperhatikan

As merupakan sebuah poros yang sering digunakan sebagai sumbu ataupun pusat sebuah lingkaran roda. As …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *