fbpx
E-CommerceTeknologi

Smartwatch Start Go S1 Advan, Produk Lokal Kualitas Global

Seperti yang kita ketahui bahwa Advan adalah salah satu brand lokal yang terus menerus berusaha meningkatkan kualitas produksi mereka. Selain memproduksi smartphone kali ini Advan mengeluarkan produk baru mereka yang diberi nama “Advan Smartwatch Start Go S1”. Sesuai dengan namanya, ini adalah produk smartwatch terbaru keluaran Advan. Yang menarik dari produk baru ini adalah harganya yang murah tapi kualitas hampir setara dengan produk-produk smartwatch mahal lainya. Nah buat kalian pecinta smartwatch rasanya kalian perlu menimbang produk dari advan ini sebagai koleksi baru dari smartwatch kalian. Penasaran? Silahkan simak penjelasan dibawah ini.

sumber : Priceprice.com

Spesifikasi

Layar : 1.3 inci dengan resolusi 240×240 piksel

Tipe layar : TFT LCD Touch-Screen, diproteksi dengan 2.5 D Gorilla Glass

Dimensi : 250 x 27 x 13 mm

Berat : 38 gram

Material : perpaduan Polycarbonat dan Stainless steel, strap terbuat dari karet yang lentur

Warna : Hitam, Biru dan Merah

Baterai : Polymer lithium dengan kapasitas 210 mAh

Harga : 500ribu an

Dari spesifikasi diatas tentu kalian sudah tau bahwa kualitas Smartwatch dari advan ini sudah cukup bagus dengan harga yang terjangkau.  Smartwatch buatan lokal ini sudah cukup baik jika hanya digunakan untuk menunjuk waktu,tanggal,jarak tempuh, penghitungan kalori untuk olah raga yang sederhana. Smartwatch buatan Advan ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik diantaranya adalah Heart Rate, sport, mode rilex, fitur alarm,music controller, timer, setting, sport record and setting, fitur hemat batterai, senter, find my phone. Nah buat kalian yang ingin mengakses fitur yang lebih banyak maka kalian bisa menginstal aplikasi pendukung dari advan smartwatch start go S1 yaitu VeryFitPro yang bisa dikoneksikan dari smartphone kalian. Untuk jenis Sport yang ditawarkan pada smart watch ini diantaranya adalah lari, jalan kaki, bersepeda, renang, climbing, treadmil dan yoga.  Smartwatch ini juga sudah waterproof sehingga tahan didalam air dengan kedalaman hingga 50 meter. Namun disarankan untuk tidak berlama –lama didalam air sekalipun sudah waterproof, mengingat semakin dalam air maka tekanan semakin besar.

BACA JUGA  Harga & Spesifikasi Oppo A92 Secara Lengkap yang Resmi Dirilis di Indonesia

Smartwatch ini dibekali dengan dua tombol. Tombol kiri membawa kalian ke mode sport, sedangkan tombol kanan akan membawa kalian kembali ke Home Screen. Pada bagian belakang ada empat buah pogo pin untuk pengisian daya dan sensor yang disematkan pada smartwatch ini. Baterainya awet hingga 10 hari karena aplikasinya tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan smartwatch sejenis Apple. Untuk pengisian daya baterai dibutuhkan waktu 2 hingga 3 jam agar pengisian penuh.

Secara keseluruhan Smartwach buatan Advan ini sudah cukup baik dengan harga yang cukup murah, ia telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang hampir menyetarai fitur jam tangan mahal buatan Apple, hanya saja fiturnya tidak selengkap jam tangan mahal itu. Selain itu strap jam ini terbuat dari karet sehingga kurang nyaman digunakan, berbeda jauh dengan strap pada smartwatch-smartwatch mahal yang biasanya terbuat dari bahan yang mahal dan nyaman. Oke itu sedikit ulasan dari smarwatch start go S1 buatan advan ini. Apakah kalian tertarik?

 

BACA JUGA  Simak, Tips Agar Headphone Awet Dan Tahan Lama
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close