fbpx
GadgetTrik & TipsUncategorized

Simak, Tips Jitu PDKT Online Saat Physical Distancing Yang Harus Kamu Coba

Di tengah wabah yang saat ini sedang terjadi, kita tidak dapat keluar seenaknya dengan bebas. Hal ini tentu berpengaruh pada apa yang kita lakukan setiap harinya, tidak terkecuali masalah PDKT. Untuk para remaja, tentunya hal ini sesuatu yang sudah biasa terjadi sebagai cara untuk mendekati seseorang yang disukai.

Namun dengan kondisi yang seperti ini, PDKT secara langsung tidak dapat kita lakukan, untuk itu PDKT secara online bisa dilakukan sebagai penggantinya, hal ini juga sebagai upaya dalam menjalankan perintah physical distancing.

Nah, langsung saja, mari kita simak beberapa cara untuk melakukan PDKT online, sebagai berikut.

  1. Mengetahui jam sibuk dan santainya

Dengan menggunakan media online ada kalanya seseorang sedang memegang handphone atau tidak, ada kalanya juga ia sedang online namun melakukan work from home. Maka dari itu kita harus mengetahui jam senggangnya, waktu itulah yang tepat untuk kita melakukan PDKT. Melakukan chatting di waktu yang tidak tepat akan membuat Citra buruk di matanya.

  1. Jangan hanya menyapa dengan menggunakan stiker
BACA JUGA  Dari Segi Ekonomi, Ini Dia Fakta Menarik dari Emas, Simak Selengkapnya!

Dengan menggunakan stiker, memang chatting menjadi lebih mudah, namun dalam PDKT juga harus mengetahui tata krama saat melakukan chat, karena bila hanya sebatas stiker kalian akan dianggap tidak memiliki etika, jika sudah seperti itu, maka akan membuat kesan buruk baginya.

  1. Pancing supaya dia bisa bercerita kepadamu

Lagi apa? Udah makan belum? Hal ini merupakan pertanyaan yang sangat kuno dan tidak menarik.

Sebaiknya bila kamu sudah tahu sekilas kehidupan darinya, kamu bisa mengembangkannya dari hal tersebut.

Misalkan dia anak arsitektur, kamu bisa mengulas proyek apa saja yang sudah dibuat, hal ini tentu akan memaksanya bercerita lebih lanjut, dengan ini kamu bisa lebih mengembangkannya.

  1. Jangan terlalu sering nge-chat dan terlalu cepat membalas chatnya

Untuk kamu yang sedang PDKT, mungkin banyak chat terlihat bagus, namun bila terlalu banyak, bisa saja dia akan merasa terganggu. Anggap saja ini masih awalan, sehingga ada tahapan untuk bisa chat lebih banyak lagi nantinya. Selain itu hal ini juga dapat dibilang proses jual mahal tapi elegan.

  1. Jangan kepo atas masalah pribadinya
BACA JUGA  Inilah,Tips Sahur Ini Supaya Badan Gak Letoy

Ada beberapa hal yang dia rasa tidak apa-apa bila diceritakan, namun ada juga hal yang dia anggap tidak mungkin diceritakan. Untuk itu, jangan sekali-kali kalian bertanya atas masalah pribadinya, lebih baik kalian bisa menawarkan diri sebagai tempat curhat untuk masalahnya.

  1. Jangan memujinya secara berlebihan

Memuji memanglah hal yang baik, namun sebaiknya kamu tidak memujinya secara berlebihan. Tidak membuatnya senang, memuji secara berlebihan bisa saja membuatnya menjadi ill feel, apalagi bila pujian tersebut tidak sesuai dengan faktanya. Lebih baik puji dia secara sederhana sesuai dengan batasnya.

Nah itulah tadi beberapa tips yang dapat dilakukan ketika melakukan PDKT online. So, lakukan hal yang terbaik untuk dapat lebih dekat dengannya, meskipun kondisi saat ini yang belum memungkinkan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close