fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanLuar NegeriUncategorized

Siapakah Sosok yang Menemani Ayana Moon pada Ramadhan Tahun ini?

Sumber: Hijab Dream

Meskipun ditengah wabah Covid-19, namun Ramadhan tahun ini sangatlah special bagi Ayana Moon. Selebram asal Korea Selatan yang juga dikenal sebagai bintang iklan. Untuk pertama kali dalam 9 tahun ini, Ayana tak lagi menjalani puasa seorang diri lagi.

Pasalnya, pada Ramadhan ini, ia  menjalani ibadah puasa bersama sang adik yang baru menjadi mualaf yakni Aydin Moon. Terlihat melalui akun Instagramnya, Ayana menunjukkan antusiasme saat memasuki bulan puasa tahun ini.

Sumber: Instagram Ayana

Tulis Ayana di akun instagram “Ramadhan-ku ke-9 dan Ramadhan pertama bersama adikku. Alhamdulillah untuk semuanya. Ramadhan Kareem, selamat sahur semua”, Jumat, 24 April 2020.

Sebaliknya, adik dari Ayana, Aydin juga tak kalah antusias. Ia juga mengunggah ulang postingan kakaknya di Insta Story yang menyebut bahwa tahun ini adalah Ramadhan pertama bersama kakaknya.

Saat persiapan puasa, Sehari sebelum Ramadhan, Ayana dan Aydin Moon juga tampak berbelanja kebutuhan pokok. Adik dan kakak ini terlihat semangat menyambut bulan penuh berkah tersebut. Sementara Aydin antusias membuat dumpling halal bersama Ayana, beberapa hari sebelum Ramadhan tiba.

BACA JUGA  Kabar Buruk, Adanya Defisit Makanan di Tengah Pandemi
Sumber: Instagram Ayana

Diketahui Aydnin Moon memeluk agama Islam pada Mei 2019 lalu. Remaja 17 tahun ini juga kerap membagikan momen belajar Islam-nya bersama sang kakak, seperti misalnya mengaji hingga salat. Aydin juga kerap mengikuti sejumlah kegiatan Ayana Moon di Jakarta. Ayana memang mempunyai beberapa pekerjaan di Indonesia, mulai dari bintang iklan hingga mempromosikan buku soal perjalanannya menuju Islam. Nah bagi kalian yang kepo tentang Aydin Moon, berikut faktanya:

Ayana Moon Mengajak Aydin Mualaf Sejak Kecil

Adik dari Ayana ini menjelaskan bahwa sang kakak sering mencoba mengajaknya masuk Islam sejak ia masih kecil. Tetapi pada saat itu Aydin belum paham dan tak mendengarkan sang kakak.

Mengucap Syahadat di Seoul Central Mosque

Dimulai dari mengucap syahadat di Masjid Central Seoul yang merupakan pusat komunitas muslim di ibukota Korea Selatan tersebut. Inilah babak baru bagi Aydin Moon dalam memeluk agama Islam.

Membuat Ayana Terharu

Saat mengungkap keinginan Aydin untuk masuk Islam, Aydin membuat Ayana sangat terharu. Selebgram Korea itu tersentuh ketika Aydin mengutarakan niatnya.

BACA JUGA  Darah Pasien Sembuh Corona Dijual Dipasar Gelap dengan Harga Fantastis

Beberapa ulasan diatas, kalian dapat lebih tau ya, siapa itu sosok yang menemani Ayana Moon dalam menjalankan Ramadhan tahun ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close