fbpx
Dalam NegeriE-CommerceGadgetTeknologi

Sharp Rilis Dua Smartphone Anyar Mereka, Aquos Zero2 dan Aquos R3, Ini Dia Spesifikasinya

Sharp meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia, yakni Sharp Aquos Zero2 dan Aquos R3. Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan konsep dua ponsel tersebut, “alasan peluncuran ponsel ini karena kami mulai fokus pada industri IoT (internet of things),” ujarnya melalui konferensi video.

Aquos Zero2

Sumber: Didongnhatban.com

Ponsel ini hadir berbekal layar 6,5 inci resolusi FHD+ yang dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass generasi terbaru. Ponsel ini juga menggunakan panel OLED yang dapat menampilkan kecepatan refresh 240Hz. Aquos Zero2 juga didesain dengan menggunakan magnesium frame yang membuatnya lebih ringan.

Pada segi kamera, ponsel ini dibekali dengan dua kamera dengan sensor utama 12 megapixel aperture f/1.7, serta ultra-wide 20 MP dengan aperture f/2.4. Untuk kamera depannya, ponsel ini memiliki sensor 8 MP aperture f/2.4 yang terletak pada bagian notch. Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 3.130 mAh.

Sementara dapur pacunya, Aquos Zero2 dibekali dengan chip Qualcomm, Snapdragon 855 SoC yang diklaim dapat memberikan kinerja solid yang jauh melampaui penawaran unggulan saat ini. Chipset tersebut juga dipadu dengan RAM 8GB serta 256GB penyimpanan internal. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos, yang membuat komplit baik gambar maupun suara yang menjadi luar biasa.

BACA JUGA  Yuk Simak. Amalan Ampuh Di Bulan Ramadhan

Aquos R3

Sumber: YouTube

Sedangkan untuk hari ini, memiliki layar 6,2 inci IGZO (QHD) dengan kecepatan refresh 120Hz. Uniknya ponsel ini menggunakan 2 notch, satu untuk kamera di atas, dan satu untuk pemindai sidik jari di bawah. Produk ini menampilkan gambar kaya warna dan hemat energi.

Untuk kamera, Aquos R3 dibekali dengan dua kamera belakang sensor 20 MP aperture f/2.4 dan 12,2 MP aperture f/1,7, untuk kamera depan 16 MP. Ponsel ini juga memiliki fitur seperti AI Live Shutter yang dapat mengambil foto terbaik dari kamera, AI Live Story yang bisa memilih scane terbaik di sebuah video. Sementara untuk baterai, ponsel ini memiliki daya berkapasitas 3.200 mAh. Ponsel yang dilengkapi dengan Dolby Atmos ini memiliki dapur pacu yakni dengan chip Snapdragon 855 yang dipadu dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Untuk harganya, Sharp Aquos Zero2 dibanderol dengan harga Rp 12,999 juta, sedangkan untuk Aquos R3 dibanderol dengan harga Rp 10,999 juta. Jika ingin membeli ponsel ini, kamu dapat membelinya di beberapa tempat seperti di Hyper Channel, spesialis smartphone store, dan e-commerce yang bekerja dengan Shopee, waktu pre order akan dimulai pada 25 Juni 2020.

BACA JUGA  Kisah Calon Mahasiswa di Tengah Pandemi Covid-19 yang Menjalani UTBK 2020
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close