fbpx
Dalam NegeriE-CommerceGadgetTeknologi

Seri Realme Terbaru, Narzo yang di Bandrol Dengan Harga 2 Jutaan!

Realme datang kembali dengan varian terbarunya setelah beberapa varian sebelumnya yang membuat pengguna SmasrtPhone bingung memilik varian yang mana yang akan di beli. Realme membocorkan varian terbarunya, Realme Narzo. Seri ini akan hadir di Indonesia dalam beberapa waktu yang akan datang. Di bandrol dengan harag kisaran dari 2 jutaan. Varian yang di Indonesia akan berbeda dengan yang ada di India.

Perbedaan yang mencolok terletak pada desain belakang dan pilihan warnanya. Versi yang akan ada di Indonesia akan lebih menarik dari pada versi yang di India. Realme Narzo akan memiliki sifat yang unik dan symbol kekutatanya.

Realme seri yang ini akan berfokus pada kinerja yangkuat dalam hal kekuatan prosesornya, tampilan, batrei, dan pada pengisian baterai yang menggunakan sistim flash charge dalam pengisianya untuk meningkatkan dalam hal pengalaman penggunaan mobile, seperti dalam penggunaan bermain game yang sedang dicari oleh banyak orang dan digunakan untuk menonton.

Di bagian belakang sebelah kiri dengan logo Realme yang sejajar dengan quad camera pada sebelah kiri atas bagian belakang ponsel tampak elegan dengan pola cahaya dan balutan warna putih dan hitam.

BACA JUGA  Cerita Unik dari Anak Mahfud MD, Dikira Tidak Mampu, Ia Sering Diberi Susu oleh Dosennya

Didalam kotak penjualan ponsel atau dosbook Realme yang berwarna kuning, terdapat dua varian Narzo warna, yaitu just white dan just black, dengan adapter 20W Flash Charge, juga kabel USB Type-C , silicon case, dan juga terdapat buku panduan mengenai penggunaan ponsel Realme Narzo.

Desain dari Narzo terinspirasi dari sebuah cahaya bulan yang terang dan gerhana yang magis nan indah. Ketika cahaya bulan tersebut ditaburkan salju, yang berwarna putih maka akan makin sempurna dan menarik perhatian dari pasar SmartPhone. Ketika gerhana menenggelamkan sinar matahari, maka warna hitam akan terlihat murni dan elegan.

Dengan menggunakan teknologi pelapisan optic yang baru, kecerahan dan saturasi warna akan meningkat 60% dan 50% sehingga menghasilkan efek visual yang cerah bagus dan menarik. Di bawah Realme Narzo ini terdapat lubang speaker, lubang USB Type-C untuk mengisi daya, mikrofon dan lubang audio jack 3.5mm.

Disebelah sisi kanan Narzo, terdapat  tombol daya yang menjadi satu dengan sistim pengamanan sidik jari yang letaknya ergonomis, di samping kiri terdapat tombol volume, diatasnya terdapat tempat SIM Card dan penyimpanan tambahan menggunakan MicroSD sampai dengan kapasitas 256GB.

BACA JUGA  Pasien Terlalu Banyak, Rumah Sakit Di Jawa Timur Telah Kelebihan Kapasitas

Narzo dilengkapi dengan chipset MediaTek G90T dengan dukungan layar 90Hz Ultra Smooth Display yang menjadikannya untuk bermail game lebih lancer. Dalam kamera, Narzo menggunakan konfigurasi flagship, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W Flash Charge yang menjadikan nyaman saat bermain game.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close