fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / Dalam Negeri / Serem! Driver Ojek online Ini Mengalami Kejadian Mistis Saat Bekerja, Mengantar Penumpang Yang Sudah Meninggal

Serem! Driver Ojek online Ini Mengalami Kejadian Mistis Saat Bekerja, Mengantar Penumpang Yang Sudah Meninggal

Kehidupan yang semakin maju ini membuat kita semakin mudah untuk melakukan segala sesuatu, termasuk dalam bertransportasi. Saat ini sudah ada layanan ojek online yang semakin mempermudah kita untuk mendapatkan transportasi hanya melalui  smartphone. Namun menariknya, pekerjaan ojek online tersebut juga banyak diwarnai dengan berbagai cerita termasuk juga cerita mistis.

Salah satu cerita mistis ini terjadi pada seorang driver ojek online yang memiliki akun bernama Herman Suherman. Dia membagikan pengalamannya itu pada kolom komentar salah satu video di channel YouTube Risa Saraswati. Ia membagikan pengalaman mistisnya saat mendapatkan orderan dari penumpang bernama Cindy. Melihat komentar tersebut, Risa kemudian membagikan cerita horor Herman di Twitter.

“Baca komen ini… saya jadi merinding,” tulis Risa.

Sebelum bercerita, Herman bertanya pada Risa apakah ada orang bernama Cindy yang bergabung dalam timnya. Setelah itu, ia menceritakan awal pertemuannya dengan Cindy yang merupakan penumpang yang meminta Herman mengantarnya dari Istana Plaza Bandung ke Subang dengan imbalan Rp 400 ribu.

BACA JUGA  Inilah 7 Fakta Menarik Didi Kempot Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Ia juga menceritakan bahwa ia diboncenga oleh Cindy dari pom bensin Lembang sampai dengan tujuan. Hal itu tentu membuat tidak sedikit orang merasa heran. Dalam sepanjang perjalanan, Cindy juga banyak bercerita, ia juga bercerita tentang Tim Jurnal Risa dan mengaku bagian dari tim. Cindy bahkan juga menawarkan ke Herman untuk bekerja di tim Jurnal Risa dengan bayaran Rp 200 ribu sekali syuting. Herman juga mengaku dalam sepaanjang perjalanan ia telah mengalami banyak hal aneh.

“Setelah sampai ditujuan, beliau meminta saya untuk menunggu dimulut Gang, karena k’lo ketahuan ayahnya, pasti dimarahin & beliau pun menunjukkan rumahnya. Setelah menunggu satu jam lebih tak kunjung datang, saya memutuskan untuk ke rumahnya,” tambah driver ojek online tersebut

Ia kemudian memutuskan untuk menyusul ke rumahnya. Namun setelah menyusulnya, yang ditemukan hanyalah sebuah rumah kosong, kotor, kumuh, dan gelap. Saat ia bertanya kepada penduduk pun tidak ada yang mengenalnya.

Meskipun penasaran, akhirnya ia kembali pulang. Sesampainya di Kota Subang, ia langsung beristirahat di basecamp driver ojek online setempat, dan disitulah ia menceritakan kejadian yang baru saja menimpanya sembari mencari informasi mengenai sosok Cindy.

BACA JUGA  Inilah Tampilan Epik Huawei P30, Cek Detailnya !

Setelah ia kembali ke Bandung, satu hari setelahnya Herman mendapat kabar dari salah satu rekannya di Subang. Mengejutkan, ternyata Cindy yang ia antar merupakan seorang korban kecelakaan yang sudah meninggal.

“Pagi’ saya buka HP, dan saya pun terkejut, karena mendapatkan kabar via WA dari driver Ozol Subang yang membantu saya. Mereka meminta saya agar sabar dan ikhlas, karena yang saya antarkan itu sudah meninggal 4 tahun yg lalu, akibat kecelakaan dalam perjalanan Bandung-Subang,” jelas Herman.

Cerita yang diunggah oleh Risa tersebut mendapat banyak respon, salah satu akun bernama @achshivan bahkan juga menceritakan pernah bertemu almarhumah Cindy. Saat itu, Cindy datang ke ospek jurusannya, ia mengira sedemikian karena salah satu peserta ospek ada yang kesurupan dengan nama Cindy. Peserta ini memang beberapa hari sebelumnya pernah pergi ke daerah sana.

Atas unggahan yang dibagikan Risa pada Senin (8/6) tersebut, hingga hari ini telah di retweet sebanyak lebih dari 30,9 ribu kali dan 112 ribu tanda likes.

About syharil

Check Also

Tidak Diketahui Oleh Banyak Pelanggan Tri, Ternyata Inilah Fungsi Dari Poin Bonstri

BonsTri merupakan sebuah program atau even yang mengandalkan sebuah poin yang dikumpulkan dari provider atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *