fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / SEREM, Cerita Mistis Warga yang di Karantina di Rumah Angker Selama 2 Hari

SEREM, Cerita Mistis Warga yang di Karantina di Rumah Angker Selama 2 Hari

foto : liputan6

Setelah pemerintah secara resmi melarang untuk Mudik, hal ini juga turut didukung dengan berbagai kebijakan seperti warga yang nekat atau terlanjur pulang kampong harus menjalani masa karantina. Dan salah satu yang paling menarik terjadi di Sragen. Dimana setiap warga yang tidak nurut, maka akan dikarantina disebuah rumah yang katanya angker atau banyak hantunya. Dan ternyata terdapat ada tiga warga di Desa Sepat, Masaran, Sragen yang dikarantina di rumah angker tersebut.

Cerita Mistis di rumah Karantina Angker di Sragen :

Berdasarkan kesaksian dari tiga orang yang dikarantina di rumah angker tersebut  selama dua hari mereka nangis terus. Karena setiap hari mereka didatangi sosok hantu, atau sebuah bayangkan yang menggangu mereka. Hal ini membuat mereka tidak betah dan hanya bertahan selama dua hari saja.

“Dua hari mereka nangis-nangis terus. Tiap malam malam katanya didatangi dan dibayang-bayangi hantu di rumah hantu,” kata Mulyono, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (25/4/2020).

Setelah itu mereka bertiga ini minta pulang dan tidak betah lagi tinggal dirumah angker tersebut. Karena ada kemungkinan mahluk halus yang ada didalam rumah tersebut merasa terusik dengan kedatangan tiga orang ini.

BACA JUGA  Viral, Ikan Arwana Kesayangan Bayu yang Seharga 2 Juta Ini Malah Digoreng Sang Ayah Tanpa Izin

Namun sebelum mereka dipulangkan kerumah masing-masing, para orangtua mereka dipanggil dan dimintai komitmen untuk mengawasi anak-anak mereka saat jalani karantina mandiri di rumah. Dan tidak bandel lagi untuk tetap stay dirumah saja selama masa karantina.

Dengan kejadian ini, diharapkan oleh pemkot Sragen bahwa masyarakat yang terlanjur pulang ke kampong halamannya untuk bisa melakukan karantina mandiri selama 14 hari. Hal ini sangatlah berguna untuk memutus penyebaran virus corona yang hingga hari ini sudah menularkan sebanyak delapan ribu orang lebih di Indonesia yang positif.

Apakah anda berani tinggal dirumah karantina di Sragen ini yang dikenal angker?. Jika anda tidak ingin terjadi seperti tiga anak ini, mungkin perlu memperhatikan setiap anjuran dan kebijakan dari pemerintah pusat maupun daerah.

About arz

Check Also

Inilah Beberapa Smartphone Terlaris 2020, Cek Selengkapnya!

Semakin lama teknologi semakin berkembang, khususnya pada smartphone. Hal itu sudah wajar karena memang hampir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *