fbpx
GameTeknologi

Selain Selena, Inilah Hero Assassin Yang Bisa di Jadikan Support di Meta Sekarang

Mobile Legend Bang-Bang adalah salah satu Moba yang terkenal asal China yang banyak dimainkan oleh player gamers. Salah satunya ada di Indonesia dan memiliki jumlah player terbanyak. Sampai juga diadakan turnameen untuk Game ini. Untuk MPL bulan lalu yaitu MPL ke 5 di menangkan oleh grup RRQ. Saat pertandingan, banyak para player yang memilih hero-hero yang bukan basic nya di adaptasi menjadi hero-hero lain.

Dalam meta sekarang banyak digunakan hero assassin yang dijadikan support, hero fighter dijadikan tank, bahkan mage seperti Chang’e dijadika sebagai marksman. Selena adalah salah satu hero assassin yang sering digunakan dalam turnamen Mobile Legend, tetapi tidak digunakan sebagai assassin, melainkan sebagai support. Assassin memiliki role yang baik dan menguasasi lane.

Pada saat sesone sebelumnya, hanya meta marksman yang menjadi prioritas. Tetapi sekarang banyak meta yang tidak menggunakan marksman tetapi memakai double assassin, yang satu asli assassin dan yang satunya sebagai assassin support. Selain selena berikut ini adalah hero assassin yang bagus dijadikan sebagai support di meta saat ini, hero assassin itu adalah:

  1. Natalia
BACA JUGA  Tri Indonesia Dapat Keuntungan Pesat dari WhatsApp, Zoom dan Google
Sumber: GamerHub

Dengan kemampuan transparannya, Natalia sekarang lebih Op dan cocok digunakan sepagai assassin asli atau sepagai support. Karena terlalu OP di meta sekarang Natalia sering masuk dalam ban.

  1. Helcrut
Sumber: Pinterest

Helcrut identic sebagai hero core. Memiliki skill yang sakit di bagian ke dua. Bahkan sejak early game sudah sakit apabila bisa menggunakannya. Skill 2 nya yang bisa berubah menjadi banyak sehingga damage yang dihasilkan pun juga sakit. Dengan ulti nya, helcrut mengeluarkan kegelapan sehingga lawanya tidak tahun jika ada musuh. Cocok digunakan sebagai assassin support.

  1. Hanzo
Sumber: DevianArt

Setelah di revamp, hanzo memiliki skill yang OP. meskipun sekarang di nerf hanzo tetap sakit. Skill hanzo yang bisa mengeluarkan bayangan dan menyerang musuh dari kejauhan bisa menjadi support. Dengan memanfaatkan skill tersebut hanzo dapat mencicil darah musuh.

  1. Zilong
Sumber: INDOESPORTS

Meskipun termasuk kedalam hero sesone lama, zilong tetap eksis di meta sekarang. Hero assassin ini juga bisa dijadikan support. Dengan ultimate nya yang bisa mengejar musuh dengan cepat dan skill yang dapat membanting musuh ke kebelatang membuat zilong dapat mengincar core musuh dan dijadikan assassin support.

  1. Yi Sun Shin
BACA JUGA  Dibalik Kemewahan Iphone 11 Pro Max, Simak Penjelasanya
Sumber: Steemit

Juga termasuk kedalam hero lawas, tetapi setelah di revamp Moonton, YSS makin OP dan sakit. Genre dari Marksman kini berubah menjadi assassin marksman. Juga bisa digunakan sebagai support dengan ultinya yang bisa membuka map keberadaan lawan.

 

Itu adalah beberapa hero assassin yang bisa digunakan sebagai support selain selena di meta sekarang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close