fbpx
InternetStreamingTeknologi

Sangat Mudah! Ini Dia Cara Mendownload Video Facebook di Android, iOS, dan PC

Facebook yang juga kita kenal dengan Fb merupakan media sosial yang sangat populer di berbagai kalangan masyarakat di seluruh dunia. Di sana kita dapat berbagi status, foto, maupun video, tentunya para pengguna juga ingin melihat atau bahkan menyimpan apa yang dibagikan oleh pengguna lain khususnya video.

Beberapa cara dapat kita lakukan untuk mendownload video Facebook yang ada di Android, iOS, dan PC seperti Windows dan Mac dengan mudah. Dilansir dari Suara.com, inilah beberapa cara untuk mendownload video di Facebook:

  1. Mendownload video di Facebook menggunakan Windows atau Mac dengan situs web

Pengguna Windows atau Mac yang ingin mendownload video di Facebook dapat menggunakan situs fbdown.net untuk mengunduh video yang diinginkan. Caranya adalah dengan memilih video yang diinginkan pada Facebook kemudian pilih opsi copy video URL. Setelah itu buka situs fbdown.net dan paste tautan yang telah di copy, lalu download. Pada halaman selanjutnya pilih kualitas normal (SD) atau HD.

  1. Mendownload video di Facebook menggunakan Windows atau Mac dengan aplikasi
BACA JUGA  Viral! Bagaikan Sultan, Pagar Rumah Ini Terbuat Dari Ratusan iPhone

Untuk mendownload video Facebook menggunakan Windows atau Mac dengan aplikasi, kamu dapat menggunakan aplikasi ‘4K Video Downloader.’ aplikasi ini mendukung pengunduhan di banyak platform, seperti Windows, Mac, dan Linux. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan beberapa opsi, mulai dari 240p hingga 2K.

Cara mengunduh aplikasi tersebut, kamu dapat mendownload di 4kdownload.com. Untuk video Facebook kamu dapat meng-copy url video kemudian membuka aplikasi 4K Video Downloader kemudian klik paste link. Secara otomatis aplikasi menarik tautan video dari clipboard, setelah itu pilih kualitas video yang diinginkan dan klik download.

  1. Mendownload video Facebook di Android

Untuk mendownload video Facebook di Android, kamu dapat menggunakan fbdown.net di peramban. Pertama, kamu harus membuka video Facebook kemudian mengcopy link video tersebut, setelah itu kamu dapat menempelkannya pada situs fbdown.net.

Langkah berikutnya, kamu dapat memilih kualitas video yang kamu inginkan, kemudian pilih download atau save video, secara otomatis video akan disimpan di folder download pada perangkat pengguna.

  1. Mendownload video Facebook di iPhone
BACA JUGA  Harga & Spesifikasi Oppo A92 Secara Lengkap yang Resmi Dirilis di Indonesia

Sama seperti Android, penggunaan iPhone juga dapat mengunduh video di Facebook dengan menggunakan situs fbdown.net. Untuk langkah-langkahnya pun tidak banyak berbeda seperti pada Android.

Di Firefox kamu dapat menemukan ikon hamburger di kanan bawah iPhone, kemudian ketuk pada video. Kemudian pilih save video, kamu dapat menemukan video tersebut di aplikasi foto.

Itulah tadi beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mendownload video Facebook di Android, iOS, dan PC yang dapat kamu lakukan dengan mudah.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close