fbpx
Dalam NegeriGadgetTeknologi

Samsung Rilis Galaxy M21, Ini Dia Spesifikasinya!

Kabar baik datang dari Samsung, pada hari Senin ini (18/5/2020), Samsung telah mengumkan kehadiran produk barunya, yang telah didukung dengan baterai berkapasitas besar, yakni Galaxy M21 sebagai penerus tradisi seri Galaxy M.

“Kebutuhan konsumen akan smartphone semakin beragam, tapi satu hal yang pasti dicari adalah kapasitas baterainya. Karenanya Galaxy M21 dibekali baterai kuat 6.000mAh,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager SEIN, senin (18/5/2020).

Selain dari segi baterai, smartphone ini dibekali dengan layar Super AMOLED, yang mempunyai ukuran layar 6,4 inci dengan desain Infinity-U.

Sumber: Gizmologi

Selanjutnya ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur suara Dolby Atmos™ 1. Sehingga pengguna akan memiliki pengalaman visual dan audio yang jernih saat streaming maupun mendengarkan musik.

Untuk segi kamera, Galaxy M21 memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing terdiri dari lensa utama 48MP, lensa ultra wide 8MP, dan depth sensor 5MP. Sementara untuk selfie kamera ini dibekali dengan kamera depan 20MP.

Untuk para gamers, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur AI Gaming Booster. Sementara untuk performa Samsung Galaxy M21 ini dibekali dengan chipset Exynos 9611, RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 512GB melalui microSD.

BACA JUGA  iPhone 12 Akan Dijual Tanpa Headphone, Strategi Supaya AirPods Studio Laris

Sebagai smartphone yang meneruskan tradisi seri Galaxy M dari Samsung yang memiliki baterai berukuran besar, mereka mengklaim Smartphone ini mampu bertahan hingga 29 jam untuk streaming, 49 jam untuk melakukan panggilan telepon, dan 131 jam untuk mendengarkan playlist musik favorit. Meski ukuran baterai yang besar, Galaxy M21 ini sudah dibekali fitur fast charging 15W sehingga tidak perlu waktu lama untuk mengisi daya baterainya.

Samsung Galaxy M21 dibanderol dengan harga Rp 3.199.000. Namun anda dapat memperoleh harga spesial Rp 2,9 jutaan selama periode flash sale di Samsung.com dan Lazada pada 18-23 Mei 2020. Selain itu ada cashback sebesar Rp 100 ribu dari jenius. Kemudian ada juga kuota internet 108GB selama setahun penuh dari XLAxiata, cukup dengan membayar Rp 35 ribu setiap bulannya. Dengan begitu anda sudah bisa mengakses ke Netflix, iflix, Mobile Legends, dan JOOX.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close