fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanDalam NegeriUncategorized

Roy Kiyosi di Amankan Polisi karena Terjerat Kasus Narkoba

Info terbaru, anak indigo kondang yakni Roy Kiyoshi diamankan Polres Jakarta Selatan atas dasar dugaan penggunaan dan terlibat nya dalam kasus narkoba. Terikait berita Roy masuk bui memang benar adanya  dikonfirmasi langsung oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

“Iya benar, besok rilisnya,” ungkap Vivick pada Rabu (7/5). Sayangnya, Vivick belum mau menjelaskan secara detail tentang kronologi penangkapan Roy. “Besok saja ya, biar Kapolres yang bicara,” tegasnya.

Belum pasti narkoba jenis apa yang dikonsumi oleh Roy ini, pihak berwajib baru akan mengumumkan kasus penangkapan pada Kamis malam ini pada besok siang. Nama Roy Kiyoshi mulai mencuat naik daun setelah ia menjadi presenter program Karma yang tayang di ANTV.

Roy yang saat ini berusia 33 tahun juga pernah membintangi beberapa judul sinetron di tahun 2018 seperti Karma The Series dan Roy Kiyoshi Anak Indigo.  Tak hanya sampai di judul sinteron, Roy juga telah membuat film karya nya based on true story yang berjudul The Untold Story pada tahun 2019 lalu. Sudah hal biasa jika para kehidupan para artis terlibat dengan narkoba, nah berikut sebab akibat mengapa artis tersebut tersandung narkoba:

BACA JUGA  Inilah Fakta Jasad ABK WNI yang dilarung di Laut oleh Kapal China.
  1. Ingin feel good dan better
    Ada 2 kondisi psikologis yang menyebabkan seseorang terjerat narkoba. Pasalnya berdasaran kondisi ini sangat menentukan jenis narkoba yang akan dikonsumsi. Pada umumnya oranag akan menggunakan narkoba untuk merasa feel good.  Feel good dirasakan mereka yang harus memacu kinerjanya misal terjaga 24 jam, fokus terus menerus, atau artis yang dituntut segera punya inspirasi.
  2. Gaya hidup mewah
    Dr Nova Riyanti Yusuf SpKJ dari RS Jiwa Dr Soeharto Heerdjan Jakarta juga mengatakan bahwa gaya hidup mewah mengakibatkan kehidupan artis rawan terjerat narkoba.
  3. Bekerja tanpa kenal waktu
    Secara tidak langsung ada faktor lain yang menurut psikiater dr Andri SpKJ FAPM dari RS OMNI Alam Sutera adalah jam kerja yang melelahkan. Seorang artis dituntut bekerja sepanjang waktu dengan jadwal yang padat sehingga kurang istirahat, tidur, dan kadang tak sempat makan.
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close