fbpx
E-CommerceTeknologi

Robot Vacuum Cleaner, Solusi Bersih-Bersih Rumah

Semakin hari kita akan semakin disibukkan dengan aktifitas diluar rumah. Tak jarang hanya sedikit saja waktu untuk bisa membersihkan rumah. Nah, seiring berkembangnya teknologi, banyak sekali perusahaan-perusahaan yang berusaha memahami kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah masalah bersih-bersih rumah. Robot Vacuum Cleaner. Mungkin kalian sudah tak asing dengan nama diatas, ya robot cerdas ini biasa menjadi pilihan saat kita sedang malas untuk menyapu rumah. Digerakkan dengan mesin otomatis yang akan membuatnya mampu membersihkan rumah dengan baik. Tak heran ia dibandrol dengan harga mahal. Tapi tenang saja, kali ini kita bisa mendapatkan robot pintar ini dengan harga yang sangat terjangkau. Penasaran? Silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Merk : Clean Robot

Harga : 200ribu an

Bahan : plastik

sumber : Tokopedia

Dari segi desain clean robot ini sangat menarik. Pada bagian atas terdapat tulisan “Clean robot” sebagai identitas barang. Kemudian pada bagian sampingnya ada lobang angin, tombol onn dan off dan juga lampu yang digunakan sebagi sensor dan mempercantik tampilan karena pada saat nyala lampu menjadi warna-warni. Jika dibalik pada bagian bawah akan terlihat tiga buah roda dari Clean Robot ini. Satu roda berfungsi sebagai pengarah gerakan. Kemudian juga ada penyedot debu yang bisa dilepas jika kita hendak membersihkan Clean Robot ini. Dari segi desain sudah cukup bagus untuk harga yang cukup murah ini. Lalu bagaimana pengaplikasianya?

BACA JUGA  Bocor, Terkait Jadwal Peluncuran Playstation 5 Terkuak dari Info LoKer

Penggunaan dari Clean Robot ini sangat simpel dan mudah yaitu kita hanya tinggal menekan tombol on yang tersedia pada samping badan dari Clean Robot ini. kemudian clean robot siap untuk bekerja membersihkan tempat kalian. Nah perlu diketahui bahwa salah satu kekurangan dari clean robot ini adalah dia hanya bisa membersihkan kotoran untuk ukuran yang sedikit besar, seperti rambut rontok dll. Untuk sejenis debu maka akan sedikit sulit karena filter penyedot  berada dibawah dan tidak cukup halus untuk menyapu debu sehingga hasilnya akan kurang bersih jika digunakan untuk mengelap debu.

Clean Robot ini juga sudah dilengkapi dengan sensor, jadi apabila ada sesuatu atau benda yang menghalanginya maka dia akan menghindari benda tersebut. Jadi kalian tidak perlu khawatir. Nah, hanya saja untuk pergerakan dari Clean Robot ini tidak bisa bergerak jauh dan luas. Dia hanya bergerak disatu lingkup saja. Jadi kita harus memindahkan Clean Robot ini jika menginginkan dia untuk membersihkan tempat lain. Suara yang dihasilkanya pun sedikit berisik.

BACA JUGA  Benarkah Ratusan iPhone & iPad Dalam Bahaya?

Saat membeli satu unit clean robot ini kita akan mendapatkan juga satu unit USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya dari Clean Robot ini. pengisian penuh memakan waktu sekitar 3 jam. Secara keseluruhan Clean robot ini sudah cukup lumayan untuk membantu kalian bersih-bersih dirumah, meski hasilnya tidak terlalu bersih karena filter tidak bisa membersihkan partikel-partikel dengan ukuran kecil. Dengan harga yang murah dan juga pemakaian yang mudah ini menjadi point plus dari Clean Robot ini. Apakah kalian tertarik?

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close