fbpx
E-CommerceTeknologi

Review OPPO A3S Spesifikasi Lengkap

Buat kalian para pecinta Smartphone, pasti tidak asing lagi dengan brand satu ini. “OPPO”, ya OPPO merupakan salah satu brand populer di Indonesia. produk-produk buatan OPPO pun selalu laris dipasaran. Tidak heran karena OPPO selalu mengeluarkan gadged dengan terus berinovasi memenuhi selera konsumen.

Salah satu produk dari OPPO yang sangat laku dimasyarakat adalah seri OPPO A3S. Pasti kalian juga tidak asing mendengarnya. Harganya yang tergolong murah karena memang ditunjukkan untuk golongan menengah namun diiringi dengan kualitas yang bagus menjadikanya sangat diminati dikalangan masyarakat Indonesia.

Berikut adalah spesifikasi OPPO A3S yang bisa dijadikan bahan referensi kalian

sumber : Shopee

Layar : 6.2 Inchi IPS LCD, 720 x 1520 pixels

RAM : 2GB/3GB

Memori Internal : 16 GB / 32 GB

Kamera depan : 8MP

Kamera belakang 13MP

Baterai : Non-removable Li-Ion 4230 mAh

Warna : Red, Dark Purple

Dimensi : 156.2×75.6×8.2mm

Berat : 168g

Harga : Rp 1.699.000

 

Jika dilihat dari spesifikasi diatas maka OPPO A3S ini sudah sangat bagus untuk tipe smartphone dikelasnya. Ia dilengkapi dengan layar lebar fullscreen yang akan memudahkan penggunanya. Desain dari smarphone ini juga bisa dibilang sangat elegan. Ukuranya yang tidak terlalu besar sangat pas dalam genggaman. Selain itu daya baterai yang tersedia cukup besar sehingga bisa bertahan cukup lama.

BACA JUGA  Tetap Waspada! Kejahatan Cyber Akan Banyak Mewarnai Fase New Normal Kali Ini
sumber : Dunia Android

Untuk fitur kamera, OPPO juga memfasilitasi dengan fitur A.I Beautify 2.0 yang dapat menyesuaikan bagian tubuh. Jadi kalian tidak perlu khawatir bila hasil foto antara wajah dan leher berbeda . perlu diketahui bahwa fitur ini membuat wajah sedikit lebih terang, jadi kalian bisa mengatur sendiri efek cahaya sesuai yang diinginkan. OPPO A3S juga memiliki keunggulan lain pada kameranya, yaitu dia mampu mengidentifikasi 200 titik wajah. Namun sayangnya, kamera dari OPPO A3S ini apabila digunakan diluar ruangan akan terkesan tidak alami,sebab hasil gambar biasanya menjadi lebih terang baik untuk kamera depan maupun kamera belakang. Dan ini kurang cocok untuk kalian yang lebih menyukai hasil gambar alami.

Untuk Smartphone sekelasnya sayang sekali bahwa OPPO A3S ini belum difasilitasi dengan sensor fingerprint,sehingga untuk masalah kemanan kita harus mensiasatinya sendiri. Selan itu, OPPO A3S juga belum didukung dengan sistem teknologi Fast Charging, sehingga membutuhkan waktu sedikit lama untuk mencharge ponsel apabila baterai telah habis.

BACA JUGA  Fitur Terbaru Dari Oppo Color OS 7.2

Meski demikian,eksistensi dari OPPO A3S ini masih sangat kuat, terbukti dengan minat pemebeli yang cukup banyak karena harga dan kualitas yang cukup bagus untuk ponsel sekelasnya. Bagaimana, apakah anda tertarik ?

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close