fbpx
Dalam NegeriGadgetTeknologi

Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro

Hari ini, Selasa, 9 Juni 2020 Xiaomi Indonesia telah meluncurkan produk barunya, yakni Redmi Note 9 Series. Hal ini berdasarkan undangan yang ditterima oleh Tirto pada Senin (8/6/2020).

Xiaomi Indonesia akan meluncurkan produk baru Sang Jawara Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 pada 9 Juni 2020. Kehadiran dua perangkat ini melengkapi lini seri Redmi Note dari Xiaomi yang dikenal sebagai seri legendaris yang menciptakan benchmark baru untuk smartphone mid range atau di kelasnya,” ujar Xiaomi.

Dari tulisan GSM Arena, Redmi Note 9 Series ini telah dipasarkan di Eropa sekaligus untuk versi internasional. Hal ini tentu akan membuat masyarakat Indonesia dapat mengira-ngira berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli produk dari Xiaomi tersebut jika sudah tersedia.

Sebelumnya, Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max pertama rilis di India pada 12 Maret 2020, smartphone ini memiliki fokus pada performa dan fotografi yang sekaligus menjadi pembeda diantara keduanya. Hal ini dikarenakan dua produk ini serupa namun tidak sama, bukan hanya desain tetapi juga jeroannya.

BACA JUGA  POLRI Berduka, 3 Bhayangkara Gugur

Di Indonesia, perilisan Redmi Note 9 serta Note 9 Pro ini telah digelar pada pukul 13.00 WIB tadi melalui event online bertajuk ‘Para Jawara’, yang juga mengumumkan berbagai fitur dan juga spesifikasi smartphone tersebut.

Untuk spesifikasinya, Redmi Note 9 hadir dengan layar 6,53 inci yang dibekali oleh chipset MediaTek Helio G85. Smartphone ini juga memiliki RAM berukuran 3GB dan 4GB dengan baterai jumbo berkapasitas 5.020 mAh yang didukung oleh teknologi Fast Charging sebesar 18W.

Sementara itu, untuk Redmi Note 9 Pro sendiri dibekali dengan layar yang lebih besar yaitu 6,68 inci yang dilengkapi chipset Snapdragon 720G serta dibekali dengan RAM berukuran 6GB. Selain itu baterainya juga memiliki kapasitas sebesar 5.020 mAh namun juga dengan Fast Charging 30W.

Di segi kamera, Redmi Note 9 hadir dengan setup empat kamera beresolusi 48MP Wide, 8MP Ultrawide, 2MP Macro Lens, dan 2MP Depth Sensor. Sementara kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 13MP. Sementara untuk Redmi Note 9 Pro juga hadir dengan setup empat kamera dengan memiliki sensor yang berbeda yaitu 64MP Wide, 8MP Ultrawide, 5MP Macro Lens, dan 2MP Depth Sensor.

BACA JUGA  Wow, Gurita dengan Habitat Terdalam di Temukan di Palung Jawa

Untuk harga smartphone ini yang diumukan di acara live streaming-nya, Redmi Note 9 dibanderol dengan harga Rp 2,399 juta untuk RAM 4GB serta memori internal 64GB, untuk Redmi Note 9 varian Pro sendiri akan dibanderol dengan harga TBA.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close