fbpx
E-CommerceTeknologi

Rekomendasi Jam Tangan Anak Imoo Watch Phone Z5

Kemajuan teknologi mendorong banyak orang semakin berinovasi untuk menciptakan produk-produk yang berdaya saing tinggi. Kemajuan teknologi ini juga membuat orang semakin kreatif dalam setiap produknya. Modern dan praktis seperti menjadi ciri khas produk-produk masa kini. Ya, seakan kita tengah dimudahkan oleh fasilitas-fasilitas yang ada. Bukan hanya orang dewasa saja yang bisa menikmati fasilitas modern ini, anak-anakpun sekarang bisa menikmati produk-produk modern yang ada.

Salah satu produk yang akan memanjakan anak-anak kalian adalah jam tangan canggih keluaran dari Imoo ini. Keluaran terbaru dari Imoo ini adalah Imoo Watch Phone Z5. Desain yang simpel dan fitur yang mendukung menjadi daya tariknya sendiri. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Imoo Watch Phone Z5 yang bisa dijadikan bahan referensi  kalian

sumber : iNews.id

Sistem Operasi : Android 7.1.1

Jaringan : TD-LTE: B38/B39/B40/B41 ; FDD-LTE?B1/B3/B5/B ; WCDMA: B1/B5/B8; GSM: DCS1800 (B3)/GSM900 (B8); CDMA/EVDO: BC0

Proteksi : IPX8 Water Resistance

Memori : 4GB ROM, 4GB RAM

Baterai : 680 mAh, 120 Hours (standby)

Sensor : Accelerometer

BACA JUGA  Dirancang Khusus Untuk Vlogger, Sony Perkenalkan Kamera Pocket ZV-1

 

Selain itu jam tangan milik Imoo Watch Phone Z5 ini juga dilengkapi fitur-fitur canggih yang cukup menggoda. Diantaranya, jam tangan anak ini dilengkapi dengan camera 5MP, dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, Alarm, adanya fitur video call,voice message,locate (GPS), School mode, Making Friends, School safe routine, alarm, pedometer, WiFi Safe Zone. Tentu fitur-fitur ini cukup lengkap jika untuk sekelas jam tangan anak. Jadi dengan fitur yang disediakan Imoo Watch Phone Z5 ini kalian bisa memonitoring anak-anak dari smartphone kalian. Tentunya hal ini sedikit mengurangi kekhawatiran orang tua saat anaknya diluar.

 

Selain keunggulan-keunggulan seperti yang telah dijelaskan diatas ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang Imoo Watch Phone ini, diantaranya harganya yang cukup mahal untuk kelas jam tangan anak. Kalian bisa membawa pulang jam pintar ini dengan merogoh saku sekitar Rp 3.199.000. selain itu fitur video yang disediakan Smartwatch ini hanya bisa merekam video dengan durasi pendek saja. Pemakaian Smartwatch dengan jangka waktu yang sangat lama ditangan anak juga tidak baik bagi kesehatan anak karena bisa memicu radiasi.

BACA JUGA  Viral! Bagaikan Sultan, Pagar Rumah Ini Terbuat Dari Ratusan iPhone

Setelah melihat review diatas apakah kalian tertarik untuk memiliki jam tangan cerdas satu ini?

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close