fbpx
E-CommerceTeknologi

Rekomendasi Gadged Untuk Kalian Para Gamers

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan ponsel satu ini. Ponsel baru keluaran Realme ini sukses laku dipasaran dan banyak diperbincangkan. Penasaran? Kali ini kita akan mereview ponsel Realme C3 ini. Simak penjelasanya dibawah

sumber : Kompas Tekno

Jika dilihat dari desain tampilanya, Realme C3 memiliki desain yang sama dengan produk-produk ponsel masa kini. Dari segi desain luar ponsel ini dilapisi body yang mirip sidik jari atau sedikit kasar. Hal ini tentu berbeda dari produk ponsel-ponsel masa kini yang biasanya memiliki body mulus dan licin. Kemudian bagian bawah dari Realme C3 menggunakan micro USB. Layar depan memiliki ukuran 6.5 Inchi HD + display. Jadi ukuranya cukup lebar namun tetap nyaman digunakan.

Kemudian adalah sistem operasi. Realme C3 menggunakan sistem UI (Android 10). Kemudian sistem penyimpanan dari Realme C3. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor baru Helio G70 12nm dengan kapasitas penyimpanan 3GB RAM dan 32GB ROM. Penyimpanan yang cukup besar nih, tidak heran para gamers biasanya menggunakan ponsel ini untuk bermain game. Karena ponsel ini sangat mendukung dari segi audio,penyimpanan,pencahayaan dan layar yang lebar.

BACA JUGA  Mengejutkan, Bos Xiaomi Dibully Karena Ketahuan Menggunakan iPhone

Ponsel ini juga difasilitasi dengan baterai yang cukup besar yaitu 5000 mAh,yang mampu bertahan selama 2 hari untuk pemakaian normal. Wah lama sekali ya? Sayangnya Realme C3 ini masih belum disupport dengan sistem fast charging, pengecharge-an normal adalah kurang lebih 3 jam. Selain itu, untuk keamanan Realme C3 sudah dilengkapi dengan sistem Fingerprint atau sidik jari, jadi cukup bisa melindungi privasi pengguna.

sumber : Carisinyal

Sedangkan untuk kamera, Realme C3 difasilitasi dengan kamera depan 5MP. Untuk spesifikasi lebih jelas adalah 2MP ultra macro,12MP main camera, 2MP depth sensor. Jika diuji coba maka kamera dari Realme C3 sangat lumayan untuk ponsel sekelasnya. Gambar pun juga tajam dan terang.

Nah buat kalian yang penasaran berapa sih harga dari si Realme C3 ini? Untuk satu unit Realme C3 dijual dengan harga sekitar 1.5 jutaan saja. Cukup murah bukan? Ponsel ini cukup direkomendasikan untuk kalian para gamers,karena batetai yang awet dan layar yang mendukung.

Setelah membaca review diatas,bagaimana tanggapan kalian? Apakah tertarik untuk membawa pulang ponsel Realme C3 ini?

BACA JUGA  Masih Ingatkah Kalian dengan Game Jaman dulu Ini ?

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close