Home / E-Commerce / Realme X3 Superzoom, Ponsel Flagship Terbaru Dari Realme

Realme X3 Superzoom, Ponsel Flagship Terbaru Dari Realme

foto : tekno.tempo.co

Setelah dirilisnya beberapa handphone dari Realme, seperti Realme XT, Realme C3, Realme 5, Realme 5i, dan Realme 5 Pro, Realme akan merilis ponsel terbarunya di Indonesia.

Realme X3 Superzoom yang dirilis 2 Juni di Eropa, akan dirilis di Indonesia pada 16 Juni mendatang.

Di Eropa, Realme X3 Superzoom dijual dengan harga sebesar 499 Euro atau sekitar Rp 8 juta. Untuk di Indonesia sendiri masih belum ada harga pasti yang diberikan dari Realme sendiri.

Dengan dirilisnya Realme X3 Superzoom sebagai ponsel flagship, apa saja keunggulan dari ponsel ini?

Sebagai ponsel flagship terbaru, Realme X3 superzoom dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 855+, RAM sebesar 8 GB, dan memori internal sebesar 128 GB yang sayangnya tidak dapat ditambah dengan memori eksternal. Ada juga varian lain yang memiliki RAM sebesar 12 GB dan memori internal sebesar 254 GB.

Layarnya menggunakan teknologi panel IPS berukuran 6.6 inci yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz, dengan perbandingan layar dengan body  sebesar 84.8%.

Realme X3 superzoom sudah menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilengkapi dengan antarmuka Realme. Ponsel ini berbobot 202 g, sedikit lebih berat jika dibandingkan dengan ponsel lainnya.

Keunggulan utama dari ponsel ini adalah kameranya. DIlengkapi dengan empat kamera belakang, kamera utama yang beresolusi 64 MP, kamera kedua untuk telephoto beresolusi 8 MP, kamera ultra-wide beresolusi 8 MP dan kamera makro 2 MP. Kamera depannya juga tidak kalah dengan dual kamera beresolusi 32 MP dan 8 MP.

Dengan kamera telephoto yang menggunakan mekanisme periskop, yang memiliki focal length 122mm atau setara zoom 5x, ditambah dengan bantuan software dan kamera utama, maka tingkatan zoom dapat diperbesar hingga 60x.

Realme X3 Superzoom juga didukung dengan baterai berkapasitas 4200 mAh dengan fast charging 30W, speaker Dolby Atmos, dan juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC.

About ralf henri

Check Also

Colin Huang, Pemuda Yang Geser Posisi Jack Ma Sebagai Orang Terkaya di Tiongkok

Pendiri Alibaba, yakni Jack Ma yang sebelumnya menjadi orang urutan pertama terkaya di Cina disalib …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *