fbpx
Dalam NegeriGadgetTeknologi

Realme Band Siap Rilis! Ini Dia Spesifikasinya

Sumber: Gizmologi.ID

Setelah sukses merilis Realme 6 Series pada bulan lalu, kini perusahaan dari Tiongkok tersebut akan kembali merilis produk barunya di Indonesia. Tidak kalah apiknya dengan produk lain, perusahaan tersebut bakal merilis gelang kebugaran mereka, yaitu Realme Band. Kabarnya produk tersebut akan dirilis pertama kali pada 28 April 2020 mendatang yakni pada pukul 14.00 WIB, bertepatan dengan bulan ramadhan. Peluncuran produk tersebut akan dirilis secara online, dan dapat di saksikan secara live melalui Youtube, Instagram, Facebook, dan website realme.com/id.

“Ini semua kami lakukan untuk menyempurnakan strategi AIoT kami, sehingga kami bisa membawa lebih banyak keseruan di gaya hidup digital anak muda. Oleh karena itu, saya sangat senang mengumumkan kami akan meluncurkan perangkat AIoT kedua kami ke Indonesia dalam bentuk smart band, Realme Band,” ujar Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan kepada iNews.id, Rabu (22/4/2020).

Produk ini akan hadir dengan layar besar berwarna yang akan menawarkan pengalaman smart watch yang eksklusif, dan tentunya juga dengan teknologi layar sentuh yang akan semakin mempermudah pengoperasiannya. Layar pada realme band ini juga mendukung 5 tampilan jam yang bisa disesuaikan dengan preferensi. Dibekali dengan  Smart Notifications tentunya juga akan makin memudahkan para penggunanya.

BACA JUGA  Inovasi Baru Dari Teknologi, Kalian Wajib Punya Tas Ini

Produk ini juga memiliki sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut jantung secara real-time, serta disertai alat pelacak tidur. Terdapat 9 jenis mode olahraga yang didukung oleh Realme Band, yaitu seperti berjalan, berlari, yoga, bersepeda, panjat tebing, hiking, fitness, spinning, dan cricket. Diketahui bahwa olahraga cricket itu sendiri merupakan kegemaran dari masyarakat India, sebagaimana perangkat ini memulai debutnya dipasar India.

Realme Band ini juga dibekali dengan port USB Direct Charge ke smart band. Pengguna tidak lagi memerlukan kabel pengisian daya, namun hanya cukup dengan menarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi daya.

Sejauh itu, produk ini akan dipasarkan dengan 3 warna pilihan, yaitu hitam, kuning, dan hijau.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close