fbpx
Dalam NegeriInternetTeknologi

Ramadhan Ini, Tokopedia Beri Akses Gratis Tanpa Kuota Kepada Para Pengguna

Disaat wabah virus Corona yang saat ini ada di mana-mana, ditambah dengan bertepatan nya bulan Ramadan yang menjadi bulan yang paling dimuliakan oleh umat Islam saat ini. Banyak dari e-commerce yang sedang memberikan banyak promo maupun diskon untuk menambah keberkahan di bulan mulia ini.

Salah satunya adalah perusahaan jual beli online yakni Tokopedia yang mengumkan kerjasamanya dengan kerjasamanya dengan yang mengumkan kerjasamanya dengan yakni Tokopedia yang mengumkan kerjasamanya dengan kerjasamanya dengan yang mengumkan kerjasamanya dengan dengan beberapa operator seluler, diantaranya yaitu Telkomsel, XL Axiata, dan Hutchison Tri (3). Dengan kerjasama ini, akan dapat memungkinkan masyarakat untuk memilih produk-produk saat mengakses aplikasi Tokopedia dengan tanpa memotong kuota internet terutama saat bulan Ramadan ini.

“Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan bahkan yang tidak memiliki kuota internet bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadhan, sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung,” hal ini dijelaskan oleh VP of Corporate Communications Tokopedia, yaitu Nuraini Razak dalam keterangan persnya, Senin (18/5).

BACA JUGA  Larangan Mudik! Akan Diberlakukan Sanksi?

Selain itu, pembeli dapat memperoleh nilai tambahan lain lewat Bebas Ongkir atau kampanye Peduli Sehat dan Belanja Kebutuhan Ramadhan. Kemudahan yang diberikan oleh Tokopedia itu pun bisa membuat berbelanja produk kesehatan (seperti vitamin, antiseptik, masker mulut, hand sanitizer buatan kreator lokal, dsb) dan kebutuhan pokok lain selama Ramadhan (seperti sembako, kurma, kismis, madu, sayur, lauk pauk, dsb) menjadi lebih mudah dan efisien.

Selain dapat membeli produk-produk yang ditawarkan di dalam aplikasi, tentu masyarakat juga dapat memanfaatkan kemudahan tersebut untuk menciptakan peluang bisnis secara online, mengingat bahwa bisnis daring bisa memastikan para pebisnis lokal tetap beroperasi dan terus mendorong perekonomian negeri ini di tengah wabah Covid-19.

“Tokopedia berharap, setiap inisiatif yang kami lakukan bersama para mitra strategis seperti ini, bisa memungkinkan seluruh pihak terus berkontribusi di garda masing-masing untuk memerangi Covid-19 dan bersama-sama #JagaEkonomiIndonesia,” tambah Nuraini.

Untuk mengakses Tokopedia, para pengguna hanya perlu mengunjungi website operator seluler yang telah ditentukan untuk melakukan ridem bebas akses mereka. Untuk informasi selengkapnya pengguna bisa cek di tkp.me/bebaskuota

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close