fbpx
Dalam NegeriStreamingTeknologiViral

Pria Ini Mengaku Menderita TikTok Sindrom, Apakah Penyakit Itu Memang Ada?

Aplikasi TikTok saat ini memang sangat digandrungi oleh banyak kalangan, dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua banyak yang memakai aplikasi ini. Tidak hanya di tanah air, namun aplikasi ini juga digunakan oleh negara-negara lain yang ada di dunia. Tidak sedikit juga seseorang yang berhasil menjadi selebgram karena video TikToknya yang viral di media sosial.

Namun baru-baru ini, media sosial khususnya pengguna TikTok digemparkan dengan adanya video seorang pria yang berdurasi 1 menit lebih 10 detik di Instagram miliknya, dengan akun bernama @kesarnst.

“Kisah seorang remaja yang terkena TikTok syndrome,” tulis pengguna dengan akun bernama @kesarnst.

Video yang diunggah pada hari Sabtu (20/6/2020) ini hingga saat ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 543.953 tayangan dan disukai lebih dari 35.676 pengguna Instagram.

Pada video tersebut seorang remaja berusia 18 tahun bernama Kesar mengungkapkan bahwa ia telah mengalami TikTok sindrom. Awalnya ia menggunakan aplikasi TikTok hanya untuk bersenang-senang, namun akhirnya ia merasa ada sesuatu yang aneh pada dirinya dan mengaku bahwa tidak bisa mengontrol tubuhnya. Atas kejadian tersebut ia mengkonsumsi obat agar efek dari penyakitnya dapat berkurang.

BACA JUGA  Pemberlakuan Ganjil Genap Pada Masa PSBB Transisi

Memang video tersebut sempat menggemparkan, namun warganet tidak sepenuhnya percaya dengan apa yang diunggah oleh pemuda tersebut. Banyak dari warganet yang memandangnya hanya membuat sebuah video untuk lucu-lucuan saja.

Para warganet beralasan demikian yang menganggap Kesar hanya membuat video lucu karena hastag yang dibuat lebih mengarah pada lelucon. Hastag tersebut yang tertera, “#awreceh#receh #tiktok #tiktokindonesia #hahaha #inspiratif #dokumenter #recehbanget #menggelitik #absurd #konyol #gaksengaja.”

Terlihat dalam video tersebut memang ia berbicara tanpa ekspresi bercanda, yang membuatnya seperti berbicara serius. Sesekali ia juga memperagakan tarian yang cukup terkenal seperti yang ada di aplikasi tersebut, selain itu backsound musik dramatis menambah kesan dirinya yang sedang menderita.

Namun meskipun video tersebut terkesan meyakinkan, warganet masih tetap mempertanyakan kebenaran dari video itu, karena sebelumnya memang belum ditemukan adanya penyakit karena bermedia sosial. Pada kolom komentar postingan tersebut pun banyak dari warganet yang melakukan tag pada teman-temannya yang suka TikTok, dengan tujuan memberikan nasehat supaya lebih berhati-hati. Meskipun belum diketahui kebenarannya, namun postingan itu sudah cukup membuat ramai publik.

BACA JUGA  Hilang Kontak, Fiber KM Gemilang 717 di Temukan Oleh Nelayan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close