fbpx
Home / Gaya Hidup / Pasanganmu Selingkuh? Kamu Dapat Gunakan Beberapa Aplikasi Penyadap WhatsApp Ini

Pasanganmu Selingkuh? Kamu Dapat Gunakan Beberapa Aplikasi Penyadap WhatsApp Ini

Kadangkala beberapa pasangan khawatir akan perselingkuhan, saking khawatirnya mereka akan berusaha untuk mengetahui apa yang pasangan mereka sembunyikan. Mereka bahkan juga akan berusaha untuk menyadap WhatsApp dari pasangannya, disamping itu saat ini sudah banyak cara bajak wa yang ada di internet. Untuk itu mari kita simak beberapa aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk melakukan penyadapan pada WhatsApp.

1. Mobile Client for WhatsApp

Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, karena memang sistemnya sangat sederhana seperti WhatsApp web . Kalian hanya perlu mendownload aplikasi ini, setelah itu kamu akan melihat barcode seperti yang ada di WhatsApp web. Lakukan scan barcode dengan ponsel yang ingin kamu sadap, setelah itu kalian telah dapat menyadapnya.

2. Whats Web Plus

Sebenarnya aplikasi ini hampir sama dengan yang sebelumnya, aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi resmi dari WhatsApp. Tetapi aplikasi ini dapat digunakan melalui smartphone dan komputer secara bersamaan. Setelah dimodifikasi aplikasi ini berubah menjadi Whats Web Plus, dan juga malah bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp seseorang. Untuk menggunakannya kamu hanya diminta untuk mencocokkan barcode yang ada di smartphone dengan yang ada di versi desktop. Aplikasi ini sudah banyak diunduh dan sudah dapat digunakan untuk menyadap WA tanpa ketahuan.

BACA JUGA  Memiliki Baterai Sebesar 6.000 mAh, Ini Dia Spesifikasi Infinix Hot 9 Play

3. CloneApp

Untuk urusan menyadap WhatsApp, aplikasi ini sudah cukup populer bahkan sudah banyak situs tekno yang membahasnya. Selain itu untuk menggunakannya juga sangat mudah karena aplikasi ini juga memanfaatkan barcode untuk menjalankannya seperti aplikasi sejenis yang lain. Aplikasi ini sangat populer bahkan sudah diunduh hingga lebih dari 1 juta unduhan.

4. Air Droid

Sebenarnya aplikasi ini bukanlah aplikasi khusus hacking, namun aplikasi ini ternyata juga dapat melakukan hal tersebut. Alasan dibalik hal itu adalah karena aplikasi ini dapat mengendalikan smartphone android dari jarak jauh. Apalagi kamu juga menggunakan aplikasi hider yang berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi. Namun untuk melakukan hal tersebut caranya cukup ribet, karena kamu harus mengunduh aplikasi ini pada ponsel korban dan mengaturnya, setelah itu kamu harus menyembunyikannya dengan aplikasi hider. Dengan begitu kamu dapat memantaunya melalui desktop atau perangkat smartphonemu. Kelebihan menggunakan aplikasi ini kamu dapat dengan aman menyadap tanpa ketahuan, namun kalian harus waspada apabila targetmu menyadarinya.

BACA JUGA  Yuk Simak, Cara Merawat Motor Kopling!

Itulah tadi beberapa aplikasi yang aman yang dapat kamu gunakan untuk menyadap WhatsApp pasanganmu. Untuk selengkapnya kalian bisa cek Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita.

About syharil

Check Also

8 Sisir Kucing Terbaik, Lembut, Awet, Rekomendasi Terbaru 2020

Kucing adalah sebuah hewan peliharaan kesayangan yang senantiasa dijaga dan dirawat dengan maksimal. Banyak sekali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *