fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / PACEKLIK, Sejumlah orang di Korea Utara Mendadak Jadi Kanibal

PACEKLIK, Sejumlah orang di Korea Utara Mendadak Jadi Kanibal

Negara yang berbasiskan sistem komunis ini, dipimpin oleh seorang diktator, yakni Kim Jong Un. Memang bukan sebuah rahasia, dia kui atau tidak banyak rakyat Korea Utara yang menderita dengan sistem ini. Bagaimana tidak ? Hak asasi mereka di renggut di tangan pemerintah dan kebebasan berekspresipun juga di kekang.

Pada saat masa kelaparan, mereka terpaksa melakukan tindakan keji ketika kelaparan melanda negara tersebut. Bahkan terdapat seorang ayah yang dengan tega memakan anaknya karena mengalami kelaparan. Dengan kebijakan tertutup yang dianut negara komunis ini, diketahui menurut data yang santer terdengar di provinsi pertanian di Hwanghae Utara dan Selatan yang menewaskan hingga 10.000 orang.

Secara tidak langsung hal tersebut menjadi pemicu kekhawatiran bangkitnya kembali kanibalisme di negara komunis tersebut. Berita mengenai hal ini hanya merupakan salah satu kisah yang mencuat di saat para penduduk bertarung melawan kelaparan karena mengalami kekeringan dan kekurangan menyerang pertanian yang diperparah dengan para pejabat partai yang menyita makanan.

Pasalnya, hal itu terjadi karena mereka terpaksa melakukan nya ketika kelaparan melanda negara tersebut. Seorang ayah yang kelaparan diberitakan telah dieksekusi karena membunuh kedua anaknya untuk dimakan. Karena kebijakan tertutup yang dianut negara komunis ini, kelaparan tersembunyi terjadi di provinsi pertanian di Hwanghae Utara dan Selatan yang menewaskan hingga 10.000 orang.

BACA JUGA  Kabar Baik! Vaksin Covid-19 Asal China Respon Antibodi Hingga 100%

Secara tidak langsung hal tersebut menjadi pemicu terjadinya kanibalisme di negara komunis tersebut. Berita tentang cerita suram ini hanya merupakan salah satu kisah yang mencuat di saat para penduduk bertarung melawan kelaparan karena mengalami kekeringan dan kekurangan menyerang pertanian yang diperparah dengan para pejabat partai yang menyita makanan. Bahkan kisah lebih seram, tersebar yaitu seorang kakek yang tega menggali kuburan cucunya untuk dimakan lagi.

Menurut informasi dari para jurnalis melaporkan bahwa stok makanan disita dari dua provinsi untuk diberikan kepada penduduk di Pyongyang. Dengan tega ia merebus anaknya sendiri, memakan daging anaknya dan akhirnya ditangkap. Beberapa tahun lalu, koran pemerintah Korea Utara mengumumkan agar seluruh warga bersiap untuk makan akar rumput dalam menghadapi musim kelaparan yang akan datang. Walaupun seperti itu, koran tersebut menyatakan warga Korea Utara tidak boleh menyalahkan pemimpin mereka, Kim Jong-un, jika jutaan rakyat mati kelaparan.

About dewi

Check Also

Ingin Mengawasi Anak Dalam Menggunakan Ponselnya? Inilah Aplikasi Mata-Mata Untuk Memantau Aktivitas Ponsel Anak (Bagian 2)

Semakin berkembang teknologi, semakin pula banyak mereka yang memanfaatkan teknologi dalam melakukan kejahatan. Peran orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *