fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanLuar NegeriViral

Ngeri, Seorang Pria Curi 126 Pasang Sendal Jepit untuk Dipakai Berhubungan Seks

Seorang pria dari Negara Thailand ditangkap polisi karena di duga mempunyai kelainan seksual yang menyimpang. Berdasarkan penyelidikan polisi, diketahui pria ini berhubungan intim dengan sandal jepit. Sekitar dua tahun sudah, seorang pria ini telah berhubungan badan dengan 126 pasang sandal jepit hasil curian. Alhasil, aksinya yang terbilang nyleneh tersebut terbongkar setelah terekam CCTV.

Diduga, aksi memuaskan hasrat nafsunya itu karena pelaku bernama Theerapat Klaiya  pria yang berumur 24 ini memiliki kelainan seks menyimpang. Pria unik ini diketahui memiliki hubungan ketertarikan tersendiri pada sandal jepit dan ditemukan  126 pasang sandal yang dicurinya dari penduduk setempat di Nonthaburi, Thailand. Petugas kepolisian dapat mengidentifikasi Klaiya melalui rekaman CCTV di rumah korban pada aktivitas terakhirnya. Ketika polisi menggeledah rumah pria tersebut, mereka menemukan koleksi sandal dan sepatu sangat banyak, yang telah dikumpulkan selama lebih dari dua tahun.

Sumber: Viral Press

Klaiya mengatakan bahwa dia memakai sandal itu di sekitar rumahnya karena sangat merangsangnya, kata polisi, dikutip dari Metro, Selasa (26/5/2020). Menurut penjelasan kepada pihak berwajib setelah memakai sandal jepit tersebut, dia memeluk sandal jepit dan mencium sandal-sandal itu, melucutinya, lalu menggesekkan ke tubuhnya sebelum melakukan hubungan intim dengan sandal jepit. Polisi menjelaskan bahwa koleksi pria ini mencakup lusinan merek, dengan beda ukuran, dan juga warna-warna yang berbeda. Selain itu, dari semua hasil sandal jepit tersebut, semuanya masih layak pakai.

BACA JUGA  Kabar baik, 800 Masjid di Kota Bekasi akan Gelar Shalat Idul Fitri

Dalam pers, pria ini mengakui tiga tuduhan sekaligus yang diarahkan kepadanya, yakni pencurian pada malam hari, memiliki transceiver digital tanpa izin, dan pelanggaran jam malam virus corona. Mayor Kolonel Ekkaphop Prasitwattanachai menuturkankepada media setempat bahwa hal itu bukan pelanggaran pertama Klaiya untuk kasus serupa.

“Setelah kami menangkap tersangka, kami juga mengetahui ia telah ditangkap tahun lalu karena mencuri sandal jepit di distrik lain.” ujarnya.

Selebihnya dia juga sepenuhnya mengaku mencuri 126 pasang sandal jepit tersebut untuk tujuan cabul, untuk proses selanjutnya ia akan ditahan di kantor sampai pengadilan meminta jaksa memutuskan bagian selanjutnya dari proses hukum untuknya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close