fbpx
FoodieLuar Negeri

Ngeri, Sajian Mie Topping Daging Manusia Terciduk Polisi

Sumber: cdn2.tstatic.net

Sungguh apa yang ada di benak penjual mie satu ini. Ngerinya, dia menggunakan daging manusia sebagai bahan tambahan topping di mie rebus jualannya. Bahkan mie tersebut disajikan ke pelanggannya. Hal tersebut diketahui kala pihak kepolisian menemukan potongan daging dan darah manusia berceceran di dapur warung mie. Kasus ini terjadi di wilayah Bangkok.

Dilansir dari AsiaOne pada tahun lalu, seorang pelanggan melaporkan sebuah vegetarian kepada pihak berwenang. Pasalnya, karena pelanggan tersebut meyakini ada beberapa daging cincang di mie mereka. Padahal saat itu, mereka sedang makan mi vegetarian.

Tak lama setelah adanya laporan tersebut, polisi pun mendatangi restoran tersebut dan melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan polisi menemukan daging dalam makanan mi vegetarian yang mereka sajikan. Hal yang mengejutkan lagi, bahan tambahan berupa daging dalam mi para pelanggan ternyata bukan daging babi, atau daging sapi, melainkan daging manusia.

Konfirmasi ini didapat polisi setelah menemukan dinding dapur restoran tersebut penuh dengan darah, dan potongan daging manusia berceceran di lantainya. Kemudian, polisi melakukan penelusuran lebih dalam. Diketahui, polisi menemukan mayat pria berusia sekitar 61 tahun di septic tank di belakang restoran.

BACA JUGA  Penilitian Temukan Penularan Virus Corona Dari Kucing ke Kucing, Bagaimana Terhadap Manusia?
Sumber: cdn2.tstatic.net

Korban diidentifikasi sebagai Prasit Inpathom. Hal yang mengejutkan, Prasit adalah pelanggan yang sering mengunjungi restoran tersebut dan terakhir terlihat saat minum-minum di restoran itu 21 Oktiber 2018 lalu.

Tentu saja kabar ini membuat para pelanggan di restoran itu khawatir. Perlu diketahui, memakan daging dari sesama jenis, seperti makan daging manusia, dinamakan dan termasuk  sebagai kanibalisme.

Pasalnya, memakan daging manusia sangat buruk bagi tubuh kita. Bahkan bisa membunuh kita. Sebabnya, daging manusia termasuk dikategorikan sebagai daging merah karena darah hemoglobin di otot kita yang sangat banyak.

Saat proses pencernaan daging manusia, entah sengaja atau tidak sengaja, terdapat kemungkinan bahwa tubuh kita akan mengidap kondisi bernama Kuru. Kuru adalah penyakit yang sangat jarang ditemui di tubuh manusia. Ini diakibakan protein yang bengkok dalam daging manusia. Selebihnya, sel-sel saraf di otak dari tubuh yang terbunuh, bisa membuat otak kita seperti spons dengan banyak lubang. Akibatnya kita akan sulit dalam berjalan, perubahan mood labil, dementia hingga tidak nafsu makan. Jika Kuru terus diidap selama setahun, bisa jadi tubuh kita bakal merasakan efek samping yang fatal.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close