fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / [NGERI] Konon Tempat-tempat Ini Tercipta Karena Terkena KUTUKAN Tuhan, Ini Penampakanya!

[NGERI] Konon Tempat-tempat Ini Tercipta Karena Terkena KUTUKAN Tuhan, Ini Penampakanya!

Masih ingat dengan cerita Zodom & Gomora yang merupakan sebuah kisah dimana kaumnya dan tempatnya dihukum Tuhan karena membuat Tuhan marah akibat perbuatan dari kaumnya. Ternyata kisah tersebut bukan satu-satunya yang terjadi sepanjang sejarah saat ini. Ada beberapa tempat yang juga telah kena Azab dari Tuhan yang membuat tempat ini menjadi sangat ngeri.

Manusia merupakan mahkluk sempurana yang diciptakan oleh Tuhan. Namun sering kali perbuatan manusia tidak menyenangkan hati Tuhan. Hal inilah yang membuat tempat itu terkena Azab atau lebih dikenal dengan akibat kutuhan Tuhan. Hal inipun menjadi pelajaran bersejarah dan mengingatkan manusia untuk tidak kembali mengulang perilakunya yang buruk sehingga membuat Tuhan marah.

Dan berikut ini beberapa tempat yang terkena Azab Tuhan beserta kisah ceritanya :

  1. Pompeii

Sebuah kota pada zaman romawi kuno yang terletak di Italia. Kota Pompeii sebelum hancur terletak di Semenanjung Napolo (Naples). Dan hebatnya Kota ini terpendam selama 1700 tahun lamanya.

Mengutip dari kisah Pompeli ini diambil dari cerita oleh Pliny muda (pejabat dan penyair Romawi) melalui surat-surat yang bersejarah. Tragedi dari bencana pompeii ini terjadi pada 24 Agustus 79 M disebabkan oleh bencana Gunung Vesuvius meletus dengan dahsyat. Dan erupsi dari gunung itu terjadi selama 24 jam nonstop.

BACA JUGA  Jerman Putuskan Perpanjang Masa Lockdown

Dan ketika ditemukan terdapat beberapa mayat dengan ekspresi terkejut. Konon ceritanya tempat ini terdapat banyak orang yang berbuat maksiat, seperti hubungan sesama jenis, pergaulan bebas dan hal –hal yang menyakitkan hati Tuhan.

  • Petra

Petra merupakan sebuah situs yang terletak didaerah Yordania. Tempat ini ternyata menyimpan sebuah cerita yang sangat tragis. Dari sumber yang kami dapatkan dikatakan bahwa mengisahkan seorang warga bernama Petra yang menyembah berhala berbentuk batu hitam yang dikutuk dan kota ini dahulu diluluhlantahkan, hancur, kemudian hilang dari permukaan bumi.

Namun pada sekitar tahun 1812 kota ini kembali ditemukan oleh pengelana dari Swiss. Sehingga menjadi sebuah cerita bahwa lota ini menjadi bukti kemurkaan Tuhan. Setelah ditemukan, Petra dijadikan sebagai warisan dunia oleh UNESCO sejak 6 Desember 1985.

  • Haqf

Merupakan sebuah kota yang konon ceritanya pada waktu itu daerah ini menerima azab Tuhan dengan didatangkannya angin sangat kencang. Sehingga membuat manusia disana kepalanya berputar-putar hingga putus. Ketika ditemukan banyak orang dalam kondisi tanpa kepala.

BACA JUGA  Colin Huang, Pemuda Yang Geser Posisi Jack Ma Sebagai Orang Terkaya di Tiongkok

Haqf sendiri memiliki arti sebagai pasir miring. Kota ini dikabarkan menjadi tempat pertama orang menyebah berhala setelah kejadian jaman Nuh.

  • Lembah Muhassir

Lembah yang terletak didaerah Mina dan Mudzalifah. Berdasarkan sumber yang kami dapatkan mengatakan bahwa tempat ini mejadi saksi penyerangan kota Mekkah oleh Raja Abraham pada jaman itu. Dan salah satu peristiwa yang dapat diingat adalah peristiwa burung ababil yang membawa batu panas yang konon dari neraka dan menyerbu pasukan gajah yang dibawa Abraham.

  • Negeri Kaum Ad

Kaum ini berada di Pegunungan Yaman, letak tepatnya berada di antara Amman dan Hadramaut, di sekitar daratan yang menjorok ke laut yang daerahnya dikenal bernama Asy-Syihr.

Konon kisahnya hampir seluruh Kaum Tsamud, para penduduk Ad mendapatkan hukuman dari Tuhan. Karena perbuatan mereka yang lebih menuruti hawa nafsu dan kemauan mereka yang menyimpang dari Tuhan. Sehingga pada waktu itu tempat ini didatangkan sebuah bencana angin dingin yang sangat kencang.

Diatas merupakan beberapa tempat yang menunjukan kebesaran Tuhan. Bahwa manusia hanyalah mahluk yang harusnya bersyukur dan tidak membuat hati Tuhan marah. Karena mereka akan menerima akibatnya ketika perbuatannya bisa mendatangkan azab Tuhan.

About hafid gunawan

Check Also

VIRAL, Terekam CCTV Seorang Jambret Tertangkap, Dihaj*r Habis2an dalam Mini Bus

Rekaman CCTV terkadang menangkap sebuah kejadian yang tidak terduga. Salah satunya adalah yang sedang viral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *