fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / NGAKAK!, Saat Presenter TV Sedang Rekaman di Rumah, Tak Sengaja Selingkuhan Terekam dengan Baju Seksi

NGAKAK!, Saat Presenter TV Sedang Rekaman di Rumah, Tak Sengaja Selingkuhan Terekam dengan Baju Seksi

Selama terjadinya pandemi Corona beberapa Negara telah menerapkan Work From Home. Hal ini membuat banyaknya kejadian aneh dan lucu. Salah satunya adalah terjadinya terbongkar seorang Presenter TV yang sedang melakukan rekaman streaming dirumah. Tiba-tiba dibelakangnya muncul sosok wanita yang ternyata cewek tersebut adalah selingkuhannya. Hal ini membuat perbuatannya tersebut diketahui oleh kekasihnya.

Sosok Presenter TV dari Spanyol ini bernama Alfonso Merlos. Dia dicurigai telah membawa selingkuhannya kerumah. Kejadian tersebut terjadi ketika Alfonso Merlos sedang melakukan siaran untuk acara TV Estado de Alarma yang ia lakukan dari rumah.

Saat itu ketika sosok gadis yang menggenakan baju seksi muncul dibalik rekaman Alfonso ini membuat mata para penonton tak terlewatkan. Sehingga mereka mengetahui bahwa wanita tersebut bukanlah kekasih resmi dari Alfonso Merlos, melainkan cewek tersebut merupakan jurnalis muda berusia 27 tahun yang bernama Alexia Rivas.

Rivas sendiri mengaku bahwa ketika hendak berkencan dengan Merlos, Presenter ini mengaku bahwa dirinya masih single. “ Ia mengatakan kepadaku bahwa ia masih lajang. Kami sudah berkencan selama tiga minggu,” ungkap Rivas.

BACA JUGA  WOW, Dipercaya Tempat Teraman di Dunia Untuk Sembunyi dari CORONA, Harganya Rp134 Miliar

Sedangkan Marta Lopez yang merupakan kekasih resmi dari Merlos ini mengaku bahwa dirinya baru berpisah dengan Merlos selama empat hari. Hal ini dikarenakan mereka habis bertengkar besar dikarenakan terkait dengan mantan kekasih Lopez.

Sehingga selang beberapa hari, beritu itupun sempat viral dan banyak publik yang membicarakan tentang dirinya dan penasaran dengan keberadaan video rekaman tersebut. Hal ini juga membuat Lopez merasa tidak senang.

“ Saya sudah marah kepada Merlos selama empat hari. Dia tidak ingin saya melakukan sesuatu yang berkaitan dengan keluarga saya. Namun saya tidak menurutinya, dan ia marah. Lalu kami pun bertengkar,” cerita Lopez.

Kejadian ini menjadi sebuah pelajaran yang berharga untuk kita semua bisa bertindak lebih baik dan tidak melakukan tindak yang ceroboh. Karena dengan terjadinya kejadian seperti ini dari kedua belah pihak baik yang laki maupun yang perempuan sama sama dirugikan. Karena menjadi viral dimana-mana dan menjadi pembicaraan yang kurang enak.

berikut videonya :

sumber : metro.co.uk

About arz

Check Also

Inilah Cara Membedakan Emas Asli Atau Palsu

Emas merupakan salah satu aset yang paling berharga bagi sebagian orang.  Bagi sebagian kalangan, emas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *