fbpx
TravelUncategorized

Ngakak Parah! Permintaan Nyleneh Penumpang Pesawat Ini Tidak Masuk Akal

Saat anda berada dalam pesawat, jika anda menginginkan sesuatu hal anda dapat berbicara pada pramugari tentang apa yang anda inginkan, tentu pramugari akan melayani para penumpang dengan senang hati. Namun bukan berarti para penumpang bisa meminta dengan sesuka hatinya, ada kalanya permintaan tidak bisa dipenuhi oleh pramugari tersebut.

Meski demikian, masih ada saja penumpang yang memiliki sejumlah permintaan yang cukup nyeleneh dan tidak masuk akal.

Untuk itu Mari kita simak beberapa permintaan aneh para penumpang saat penerbangan.

  1. “Saya lupa akan sesuatu, apa bisa putar balik?”

Terkadang orang dapat melupakan sesuatu hal, namun tidak semua yang terlupa harus membuatnya kembali lagi. Ingatlah bahwa kamu sedang berada dalam pesawat, hal yang tidak penting tidak cukup sebagai alasan untuk pesawat melakukan pendaratan darurat.

  1. “Apakah bisa menerbangkan pesawat lebih rendah? istri saya takut akan ketinggian”

Beberapa orang memang ada yang takut akan ketinggian, namun pilot harus menerbangkan pesawat dengan ketinggian tertentu untuk meminimalisir hambatan udara.

  1. “Bisakah kamu menghindari terbang terlalu dekat dengan kastil Windsor? Saya takut akan mengganggu Ratu”
BACA JUGA  Fakta Terbaru, Inilah Tempat Berbahaya Versi Ilmuan

Bandara Heathrow sangat dekat dengan kastil Windsor, hal ini membuat salah satu penumpang sangat khawatir jika penerbangannya mengganggu Ratu Inggris sehingga penumpang tersebut ingin memutar untuk menghindarkan Ratu Inggris dari kebisingan.

  1. “Bisakah saya duduk di belakang seperti para pramugari?”

Hal ini menurut salah seorang penumpang mungkin dapat mengurangi mualnya, namun tentunya permintaan itu jelas tidak bisa dipenuhi

  1. “Apakah saya bisa duduk di samping pilot? Ini adalah hari ulang tahunku”

Saat seseorang sedang ulang tahun, pastinya mereka menginginkan perlakuan khusus. Namun hal itu tidak cukup untuk menjadikan permintaannya tersebut menjadi kenyataan.

  1. “Dimana mesin ATM pesawat?”

Memang ada ruang tidur rahasia, tombol tersembunyi, bahkan layanan McDonald di pesawat yang telah kita dengar. Namun tidak ada mesin ATM di pesawat, jadi jangan harap kamu bisa mengambil uang saat berada dalam pesawat.

  1. “Suara mesin pesawat membuatku sakit kepala, bisakah kamu mematikannya?”

Diketahui bahwa ada seorang penumpang pesawat yang mengeluh sakit kepala karena bunyi berisik di pesawat. Setelah kru pesawat memberitahu bahwa suara itu merupakan mesin pesawat, penumpang itu malah meminta untuk mematikannya.

  1. “Bisakah anda menerbangkan pesawat ke bawah? Awan-awan ini menghalangi Grand Canyon”
BACA JUGA  KAI Berhenti Beroperasi, Simak Prosedur Pembatalan Tiket Kereta Api Berikut!

Perlu diketahui bahwa pesawat komersial bukanlah wisata keliling kota. Maka bila anda ingin melihat Grand Canyon, anda harus memesan penerbangan ke Arizona, disana anda akan bisa melihatnya lebih dekat.

  1. “Bisakah saya menggunakan slide karet untuk turun dari pesawat?”

Meskipun terlihat menyenangkan, namun slide hanya diaktifkan saat dalam kasus evakuasi darurat. Penumpang harusnya bersyukur karena tidak perlu menggunakannya untuk turun dari pesawat.

Itulah beberapa permintaan unik penumpang yang ada di dalam pesawat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close