fbpx
Dalam Negeri

Netizen Ramai-Ramai Menjodohkan Taqi Malik & Ria Ricis

Dengan merebaknya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia membuat sejumlah pihak mulai melakukan gerakan atau aksi nyata dalam upaya pencegahan virus tersebut. Beberapa tokoh dari berbagai kalangan melakukan aksi terjun langsung ke lapangan dan memberikan banyak bantuan kepada masyarakat yang bekerja outdoor. Bantuan tersebut seperti mengirimkan bantuan alat pelindung diri (APD), masker hingga melakukan aksi galang dana. Aksi tersebut turut diramaikan pula oleh YouTuber Ria Ricis dan juga Taqi Malik. Keduanya ikut terjun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan, diketahui bahwa mereka aktif dalam salah satu lembaga untuk membantu para tim medis melawan virus Corona yang tengah melanda Indonesia.

Ditengah mewabahnya virus corona ini, kedekatan Taqi dan Ria menjadi sorotan warganet. Pasalnya tersebarnya foro kedekatan mereka berdua di akun Instagram masing-masing. Ini dimulai setelah mereka berdua makan bersama, melihat hal tersebut netizen makin gencar dalam menjodohkan mereka.

Tak lama setelah hal tersebut, diketahui dari  halaman Instagram Ria Ricis mengunggah sebuah foto di yang terlihat memposting gambar dirinya tengah memakai cadar dengan caption kalimat simple yaitu “ Nunggu” (14/4/2020).

BACA JUGA  Telah Resmi Diluncurkan, Xiaomi Mi 10 Hadir di Bawah Rp 10 juta. Ini Spesifikasinya!

Sontak, hal tersebut membuat heboh warganet yang juga ikut mengomentari postingan foto tersebut dengan ramai- ramai emnjodohkan Ria dengan Taqi Malik.

Diketahui, Taqy Malik adalah seorang  hafidz muda yang berstatus duda setelah pernikahannya kandas dengan Salmafina Sunan.

Akhir-akhir ini Taqi terlihat menjalin kedekatan dengan Ria Ricis dan beberapa kali terpantau melakukan kegiatan social bersama-sama.

Momen kebersamaan Ria Ricis dan Taqy Malik kian jadi sorotan warganet saat keduanya aktif terlibat sebagai relawan yang membantu gerakan melawan virus corona. Saat itu, keduanya terlihat begitu kompak saat membuka tayangan video blog di laman YouTube Ria Ricis.

Dalam momen memberikan bantuan kepada tenaga medis tersebut, Taqy Malik bahkan blak-blakan memuji Ria Ricis dengan pujian yang ia berikan lantaran YouTuber muda itu aktif dan terlibat langsung dalam sebuah aksi sosial.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close