fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / Netizen Jodohkan Luna Maya-Herjunot Ali Menjadi Pasangan

Netizen Jodohkan Luna Maya-Herjunot Ali Menjadi Pasangan

Foto: Dok. Munady Widjaja

Ditengah kondisi Pandemi Corona, Banyak para artis yang mengkampanyekan untuk selalu dirumah saja demi mendukung program pemerintah dalam menyelesaikan Virus ini. Banyak juga diantara para artis ini berkreatif melalui akun Youtube pribadinya. Salah satunya adalah konten terbaru dari Luna maya yang kali ini mengajak berbincang vie Video Call. Kali ini yag diajaknya berbincang tersebuta adalah Herjunot Ali.

Pada awalnya sebenarnya mereka berdua membahas segala hal yang sedang terjadi di dunia ini, termasuk virus Corona. Namun para Netizen menjadi Salfok ketika Luna mulai tanya tentang kehidupan pribadi Herjunot ini. Yang membuat Warganet semakin semangat ketika Cowok ganteng ini memberikan sebuah jawaban yang bikin Luna jadi tersipu malu.

Dan beberapa cuplikan dari perbincangan mereka adalah :

“Pilih Raline (Shah) atau Pevita (Pearce)?” tanya Luna Maya.

“Pilih Luna Maya,” jawab Herjunot Ali setelah sempat tertawa kecil.

“Enggak ada di pilihannya. Raline atau Pevita?” ucap Luna Maya sambil tersenyum salah tingkah.

“Serius, serius. Serius! Sumpah itu, sumpah. Pakai sumpah, lho. Aku pilih Luna Maya,” ujar Herjunot Ali.

Hal inipun mengundang banyak netizen memberikan komentar di akun youtube luna. Sebagian besar dari komentar tersebut sangat senang jika luna dan Herjunot bisa menjadi pasangan. Karena mereka dianggap sangat cocok.

BACA JUGA  Di Australia Petugas Imigrasi Menggunakan Informasi dari Facebook Pemohon Visa Perlindungan

Sebenarnya sebelum dengan Herjunot, Luna juga sudah membuat konten seperti ini dengan para artis lainnya. Misalnya saja sebelumnya bersama Raffi Ahmad. Namun yang menjadi pusat  perhatian para Netizen kali ini adalah konten ketika dirinya bersama Herjunot tersebut.

Kita nantikan saja bagaimana kelanjutannya. Karena Luna Maya sebelumnya juga dikabarkan telah dekat dengan salah satu cowok yang berasal dari negeri sakura Jepang. Wanita Cantik satu ini memang selalu menjadi perhatian para Netizen. Walaupun usianya yang sudah menginjak angka 30, Namun hal ini tidak membuat pesona kecantikan sang artis ini memudar.

About hafid gunawan

Check Also

Inilah Cara Membedakan Emas Asli Atau Palsu

Emas merupakan salah satu aset yang paling berharga bagi sebagian orang.  Bagi sebagian kalangan, emas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *